Bibir Si Yi ditekan ringan bersama-sama dalam seringai. Saat dia merasakan tatapan Yun Jian, dia menoleh ke arahnya, nada lembutnya membuat jantungnya tergagap.
"Apa itu?" Suara baritonnya yang kaya merdu untuk didengarkan.
"Tidak ada apa-apa." Seperti seorang siswa yang tertangkap basah oleh guru mereka, dia berbalik dari Si Yi, pipinya terbakar di detik berikutnya.
Dia sudah tahu bahwa Si Yi adalah pemimpin An Hun, jadi Lin Wei adalah bawahannya.
Yun Jian mengenal Lin Wei juga. Alasan dia bisa mengenalinya secara sekilas adalah karena pria itu pernah menjadi atasannya. Dia bertanggung jawab untuk melatihnya di An Hun ketika dia Membunuh Dewa di kehidupan sebelumnya.
Gaya pembunuhan Lin Wei sangat menentukan, dia sangat brutal dalam caranya. Yun Jian telah memperoleh keterampilannya di kehidupan masa lalunya di bawah pelatihannya.
Lin Wei hanyalah orang biasa di tempat terbuka, seorang pembalap motor internasional. Namun apa yang tidak diketahui publik, adalah bahwa ia adalah pembunuh peringkat keempat dalam grafik pembunuh internasional.
Yun Jian tahu tentang itu.
Grup Hun memiliki empat komandan, Elang Salju, Ya Dang, Mo Sen, dan yang terakhir – Lin Wei. Dia juga salah satu dari empat komandan An Hun. Pada saat yang sama, dia adalah yang paling misterius dari mereka.
Yun Jian butuh waktu lama sebelum dia berhasil menyelidiki identitas Lin Wei sebagai salah satu dari empat komandan An Hun juga.
Adapun Lin Wei peringkat keempat pada peringkat pembunuh, Yun Jian tidak setuju dengan gelarnya. Dia secara pribadi dilatih oleh pria itu. Meskipun kompetensinya dalam kehidupan masa lalunya telah melampaui dia, dari apa yang dia ketahui tentang kemampuannya, pria yang tampak tidak berbahaya di luar setidaknya bisa menempati peringkat kedua pada grafik mengingat kemampuannya yang sebenarnya!
Sekarang, dia diberi informasi baru bahwa Lin Wei bekerja di bawah Si Yi.
"Ini mulai, ini mulai! Perlombaan dimulai!" Situ Dun mengacaukan pikiran semua orang saat dia tiba-tiba dimeriahkan, menunjuk ke tempat balap dan membuat semua orang melihat ke sana juga.
Tatapan Yun Jian mengikuti Situ Dun juga. Melihat Lin Wei yang bertubuh kekar, sudah memakai helmnya dan duduk di atas motornya dengan kaki di tanah. Dengan pistol wasit membuat ledakan dan dia melesat dengan sepeda motornya.
Suasana di gunung mencapai puncaknya.
Situ Dun, seperti orang banyak, berkumpul, "Pergilah, Lin Wei! Kemenangan untuk Lin Wei!"
Teriakannya sangat keras, seolah-olah dia takut orang lain tidak tahu bahwa dia adalah penggemar Lin Wei.
Hasilnya sudah bisa ditebak. Lin Wei menang.
Yun Jian tidak sedikit terkejut. Bagaimanapun, dia diajar oleh pria itu dan sangat menyadari kemampuannya.
Butuh waktu lama setelah Lin Wei tiba di garis finis hingga sepeda motor lain menyusul dan mencapai akhir balapan juga.
"Ah! Saya kehilangan kendali atas sepeda saya! Membantu!" Sebuah sepeda motor hitam melaju keluar dari jalan berliku ke kerumunan menonton.
Orang-orang menjerit dan menjerit, mencoba melarikan diri; beberapa yang tergores sepeda motor terlempar dari kecepatan.
Sepeda motor itu menabrak lurus ke depan dan meloncat ke arah tempat Yun Jian dan teman-temannya berada.
"Ah!" Xiao Guizi adalah yang pertama berteriak, benar-benar ketakutan.
Chu Ning pucat juga. Dia telah melatih keterampilannya tetapi kecepatan dan momentum sepeda motornya terlalu banyak! Dia tidak memiliki kekuatan untuk bertahan melawannya.
Yun Jian menyipitkan matanya. Tepat ketika dia akan bertindak, ketika sosok tinggi melintas melewatinya.
Ketika semua orang tersadar dari linglung, sepeda motor sudah ditendang ke tanah oleh sosok tinggi itu.
Momentum dan kecepatan yang dibawa kendaraan dihentikan sekaligus.
Itu mengejutkan orang banyak ketika mereka akhirnya menyadarinya.
Itu Si Yi!
Yun Jian sama terkejutnya.
Dia tahu bahwa Si Yi baik tetapi dia tidak pernah berharap dia memiliki kecepatan seperti itu! Bahkan jika kecepatan kehidupan masa lalunya meningkat sepuluh kali lipat, dia tidak akan mampu bersaing dengan orang seperti dia!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasíaDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...