Bab 225: Pindah Kamu Tidak Bisa Pergi

543 64 0
                                    

Ketika Yun Jian mendengar dari mulut Qin Yirou sendiri bahwa tempat kerja barunya adalah New Cruise, dia merasakan kedipan di kelopak matanya.

Tempat kerja ibunya adalah perusahaannya?!

Itu mengejutkan Yun Jian.

Itu tidak seperti itu hal yang buruk. Setidaknya dia bisa dengan mudah memberi uang kepada Qin Yirou di masa depan sejak dia bekerja di sana. Itu akan terlihat sah.

Pada saat yang sama, Yun Jian bertanya-tanya apakah dia harus memberi tahu Zhang Zhifan lain kali dia bertemu dengannya, untuk meningkatkan gaji pembersih perusahaan.

"Xiao Jian, apakah kamu mendengarkan?" Qin Yirou melambaikan tangannya di depan gadis itu beberapa kali ketika dia melihatnya linglung.

"Saya," jawab Yun Jian dengan senyum dan mata berbentuk bulan sabit pada Qin Yirou.

Wanita itu mengangguk dan melanjutkan apa yang dia pikirkan.

"Xiao Jian, kurasa kita sudah banyak mengganggu Bibi Dongmu sekarang dan aku selalu merasa tidak enak karenanya."

"Saya telah menabung banyak hari ini dan saya ingin mencari sewa. Kita bisa pindah dulu. Ketika saya mendapatkan cukup uang, kita bisa kembali dan mengunjungi Bibi Dong dengan baik," kata Qin Yirou.

Yun Jian mengerti dari mana wanita itu berasal. Dia merasa bahwa mereka telah melampaui sambutan mereka. Bagaimanapun, itu adalah rumah orang lain, yang tidak duduk dengan benar.

"Bu, saya tidak keberatan. Kami akan melakukan apa yang Anda inginkan," kata Yun Jian.

Dia tidak memiliki komentar lebih lanjut. Tinggal di tempat lain, baginya, hanya mengganti tempat tidur.

"Xiao Jian, kamu tidak keberatan?" Qin Yirou cukup terkejut.

Lagi pula, pindah dari vila berarti kondisi kehidupan mereka akan mundur beberapa tingkat dari kehidupan mereka sekarang.

Qin Yirou berpikir bahwa dia akan menunda pindah terlebih dahulu jika Yun Jian tidak ingin pindah ke tempat tinggal yang lebih miskin. Ketika dia menabung lebih banyak uang dengan berlalunya waktu, mereka bisa pindah setelah dia mampu menyewa tempat yang lebih baik.

"Mm. Kamu bisa memutuskan," Yun Jian mendorong dengan anggukan.

"Oke, kami akan memberi tahu Bibi Dong kalau dia ada di sini besok." Qin Yirou memutuskan.

Dia benar-benar berterima kasih untuk Dong Ruan.

Ketika dia dalam kondisi terburuknya, teman lamanyalah yang membawa seluruh keluarganya masuk. Sekarang Qin Yirou memiliki sejumlah uang dengannya, bagaimanapun, dia berpikir bahwa dia harus pindah, setelah mengganggu begitu lama.

Itu saja.

Setiap orang memiliki rumah. Mereka adalah teman baik selama masa muda mereka tetapi mereka sudah menikah sekarang. Meskipun suami Dong Ruan telah meninggal, Qin Yirou masih merasa kurang pantas untuk tinggal di tempatnya begitu lama.

...

Keesokan harinya, Dong Ruan sedang istirahat di rumah.

Dia menentang gagasan itu ketika Qin Yirou mengemukakan masalah itu, tetapi entah bagaimana dia dibujuk setelah itu. Dia bahkan mengambil cuti beberapa hari untuk mencari sewa yang cocok untuk Qin Yirou.

Yang terakhir akan berburu sendiri, tetapi dia tidak bisa menahan semangat sahabatnya yang bermaksud baik. Tak lama, sewa ditemukan dan Qin Yirou memindahkan tas dan kotak dengan Yun Jian di pagi hari.

Yun Jian tidak punya banyak. Dia hanya membawa tas punggung dan bahkan tas itu tidak membawa banyak barang.

"Xiao Jian, apakah kamu sudah mengemas semuanya?" Qin Yirou bertanya, dengan tangannya sendiri penuh dengan barang-barang.

Dong Ruan secara khusus mengambil cuti untuk membantu ibu dan anak perempuannya pindah juga. Saat ini, dia juga melihat Yun Jian.

"Yup, semua selesai," jawab gadis remaja itu dengan anggukan.

"Ayo pergi," Qin Yirou mengumumkan, mendorong koper dan tas keluar dari pintu.

"Screech..."

Rem mobil berdecit dan pintu terbuka.

Tepat saat Si Yi melewatinya, dia melihat Yun Jian dan Qin Yirou membawa tas dan bergerak menuju pintu.

Dia mengerutkan kening dan bertanya, "Apa yang kalian lakukan?"

"Oh, A-Yi, kamu kembali? Kami telah mengganggu kalian selama ini. Kami akan pindah hari ini. Di sini, Xiao Jian, ucapkan selamat tinggal pada A-Yi," Qin Yirou berbicara kepada anak muda itu. pria.

Qin Yirou telah memanggilnya seperti seorang penatua yang dekat dengannya akhir-akhir ini, tidak ada yang menghentikannya juga.

Terlepas dari itu, alis Si Yi semakin menyempit ketika dia mendengar penjelasan Qin Yirou. Dia sudah menuju Yun Jian, berdiri di depannya dan menjulang di atasnya.

Dia meraih tangannya tepat di depan Qin Yirou dan Dong Ruan, memerintahkan dengan singkat, "Kamu tidak bisa pergi!"

The Schoolgirl Secret Agent [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang