Yun Jian tidak menyangka Yun Zhu benar-benar menyuarakan bisikannya dengan keras. Dia segera menutup mulutnya dan menariknya untuk berjalan cepat ke hotel.
"Tidak, tidak, tidak apa-apa. Xiao Zhu, kamu salah dengar," kata Yun Jian sambil menepuk-nepuk rambut kakaknya saat mereka berjalan.
Melihat rona merah yang merayap di pipi Yun Jian, senyum menawan muncul di wajah Si Yi sebelum dia juga mengambil langkah besar ke hotel mengikuti Yun Jian dan mengikutinya.
Hidangan disajikan setelah mereka semua duduk karena Qin Yirou sudah membuat reservasi.
Mereka tidak berada di kamar pribadi tetapi aula besar di lantai dasar. Stan pribadi jauh lebih mahal daripada ruang makan dan Qin Yirou hanya mampu membeli makanan di ruang makan karena Crystal Rhythm Hotel adalah hotel bintang empat.
Saat hidangan disajikan satu per satu, Yun Jian mengambil sepotong paha besar untuk Yun Zhu.
Yun Zhu kecil terlalu kurus. Dia mungkin tidak punya banyak makan selama hari-harinya yang miskin dengan Yun Hailan, terutama ketika yang terakhir melakukan lebih buruk daripada keluarga Yun Jian ketika dia baru saja dilahirkan kembali.
"Dapatkan lebih banyak, Xiao Zhu." Yun Jian menempatkan potongan besar ayam ke dalam mangkuk Yun Zhu.
Yun Zhu menggelengkan kepalanya ketika dia menerima hidangan itu, namun, mengambilnya dengan sumpitnya dan menjatuhkannya ke mangkuk Si Yi. Dia membuat cemberut dengan bibir merahnya dan berbicara, "Xiao Zhu tidak suka stik drum. Si Yi-gege akan memakannya."
Uh... Yun Jian merasakan tanda tanya besar melayang di atas kepalanya. Sejak kapan Xiao Zhu begitu dekat dengan Si Yi? Mengapa dia tidak tahu apa-apa sebagai kakak perempuannya?
"Xiao Zhu, jangan masukkan stik drum ke dalam mangkuk Si Yi-gege meskipun kamu tidak menyukainya. Tidak sopan untuk melakukannya," saran Yun Jian dengan tepukan di kepala anak itu. Selain itu, Si Yi mungkin tidak akan memiliki ayam ketika dia mengambilnya dengan sumpitnya.
Terlepas dari itu, Si Yi telah mengambil stik drum di mangkuknya dan menggigit kecil untuk melahap daging secara perlahan pada saat Yun Jian baru saja selesai mengajari Yun Zhu etiket makan.
Yun Jian menelan sisa kata-katanya dan tetap diam.
"Tapi Si Yi-gege berkata bahwa aku bisa memberikan apa yang tidak aku suka karena kita tidak boleh membuang-buang makanan!" Yun Zhu berkedip, menatap Yun Jian dengan mata yang benar-benar polos.
Kata-kata Yun Zhu kecil tidak meninggalkan ruang untuk kembalinya Yun Jian. Beraninya dia mengajari Yun Zhu hal-hal seperti ini! Yun Jian berbalik untuk menatap Si Yi, tampak benar-benar seperti seorang istri muda yang menggerutu tentang suaminya.
Si Yi menyatukan bibirnya dan membalas senyuman karismatiknya.
Di ujung yang menerima seringai tampan, Yun Jian merasa jantungnya berdetak kencang. Dengan cepat menundukkan kepalanya, dia menjejali dirinya dengan isi mangkuknya.
Adapun interaksi mereka, tidak ada seorang pun di meja yang memperhatikan saat Xu Haozhe sibuk mengobrol dengan Yun Yi, sementara Qin Yirou dan Dong Ruan juga terlibat dalam percakapan animasi. Hanya ada Yun Zhu yang duduk di antara Yun Jian dan Si Yi melihat ke kiri dan ke kanan.
'Apa yang dilakukan Jiejie dan Si Yi-gege?'
"Oh, kalian di sini untuk makan malam juga? Kebetulan sekali!" Suara wanita yang akrab tiba-tiba terdengar di belakang Yun Jian.
Memiringkan kepalanya, Yun Jian melihat Chen Yubing dalam gaun maxi panjang dengan kepang samping menyapa mereka sambil tersenyum saat dia berjalan ke arah mereka.
Dia? Yun Jian mengerutkan kening.
Chen Yubing berjalan langsung dan mengamati Yun Yi tanpa malu-malu sebelum dia berbicara dengan Qin Yirou seolah-olah mereka sudah lama saling kenal, "Kamu pasti ibu Senior Yun Yi, kan? Saya sering mendengar Senior Yun Yi menyebut Anda di sekolah. Saya Chen Yubing, teman sekolah Senior Yun Yi. Sungguh kebetulan bertemu dengan kalian semua di sini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasyDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...