Pelajaran kali ini akan menjadi pelajaran yang akan diingat Lin Mengyu seumur hidup.
Yun Jian mengajak Lan Su untuk membeli beberapa pakaian yang lebih sering digunakan.
Jubah hitam Lan Su, yang mirip dengan pakaian tradisional, terlalu mencolok saat mereka berjalan di jalan.
Tidak banyak yang berkecimpung di dunia akting pada era ini. Industri film belum berkembang seperti sekarang. Televisi masih menjadi pemandangan langka di rumah-rumah warga biasa pada tahun 1998, terlebih lagi televisi berwarna.
Orang-orang pada umumnya berpenghasilan beberapa ratus yuan sebulan dan biaya sebuah televisi setidaknya beberapa ribu. Sekalipun ada yang menabung gajinya tanpa mengeluarkan uang untuk makanan, mereka memerlukan waktu setengah tahun untuk menabung jumlah yang dibutuhkan untuk membeli TV berwarna.
Tentu saja, tidak ada orang yang cukup bodoh untuk menabung untuk membeli televisi berwarna tanpa makan selama berbulan-bulan. Bagaimanapun, makanan dan tempat tinggal adalah kebutuhan paling dasar untuk bertahan hidup sebelum hiburan.
Oleh karena itu, pakaian Lan Su membuatnya tampak seperti orang gila di mata orang lain. Tidak ada yang benar-benar menganggapnya sebagai seorang aktor.
"Penyihir... Uh, Yun Jian... di mana aku akan menginap malam ini?" Lan Su hampir mengucapkan kata-kata "Wizard Lord Wu" di jalan yang dipenuhi orang. Dia dengan cepat mengubah kata-katanya, memotong istilah alamatnya sebelum keluar.
Lan Su lebih tua dari Yun Jian, jadi dia tidak memanggilnya Kakak Jian.
Dia tampak berusia sekitar enam belas atau tujuh belas tahun, tetapi dia setidaknya telah hidup beberapa milenium.
Yun Jian mengetahuinya karena Lan Su sendiri yang mengakuinya. Yang terakhir bahkan memberitahunya bahwa mereka yang bercocok tanam di Daratan Yulong juga dapat hidup hingga ribuan tahun dengan mudah.
Yang lebih penting lagi, ada mata air ajaib di Daratan Yulong. Begitu manusia membilas diri mereka dari tanah dengan mata air ajaib, mereka dapat bercocok tanam seperti orang-orang di benua itu dan hidup selama mereka melakukannya.
Sangat disayangkan tidak ada yang tahu di mana letak mata air ajaib itu sekarang. Sejak ratusan ribu tahun lalu, belum ada satu pun manusia yang menginjakkan kaki di Daratan Yulong.
Yun Jian dan Si Yi, serta anak buah Si Yi, Ya Dang dan Mo Sen, adalah orang pertama yang memecahkan rekor tersebut.
"Saya akan meminta seseorang untuk mengatur akomodasi Anda," kata Yun Jian dan mengeluarkan ponselnya untuk menghubungi pembelian dan pendaftaran nomor ponsel Zhang Zhifan baru-baru ini.
Aduh, aduh, aduh...
Hanya diperlukan tiga dering sebelum Zhang Zhifan mengangkat telepon dengan cepat.
"Halo, Kakak Jian?" Warna nada paruh baya Zhang Zhifan berasal dari ponsel.
Benda itu bisa mengeluarkan suara? Lan Su mau tidak mau melakukan pengambilan ganda.
Produk canggih seperti ini tidak ada di Yulong Daratan. Beruntung Lan Su mampu beradaptasi dengan cukup baik dan secara bertahap menerima teknologi dunia manusia. Dia hanya belum terbiasa dengan hal itu.
"Dapatkan suite deluxe, yang terbaik dan ternyaman, untuk masa tinggal jangka panjang," Yun Jian berbicara melalui telepon.
Zhang Zhifan, di ujung telepon, terlempar sebelum suaranya terdengar kembali setelah beberapa saat, "Ya, Sister Jian!"
Yun Jian menutup telepon dan pemberitahuan pesan teks berdering setelah beberapa saat. Itu dikirim oleh Zhang Zhifan—alamat yang tercantum dalam pesan teks adalah penginapan yang dia temukan.
Setelah Yun Jian membereskan tempat tinggal Lan Su dan menempatkannya di sana, dia pergi ke tempat Qing You.
Qing You menginap di suite lengkap yang dilengkapi dengan interior dan furnitur terbaik. Gadis itu telah menabung banyak, menghabiskan bertahun-tahun bekerja di sisi Yun Jian.
Pergi ke Qing You sekarang, Yun Jian berencana menyuruhnya kembali bersamanya ke Tentara Bayaran Gu Sha tiga hari kemudian.
Sebelumnya, Yun Jian telah menghubungi Snake.Lizard. Tiga hari kemudian adalah saat dia kembali ke Gu Sha untuk mencabut rumput liar.
Dong...
Yun Jian mengetuk pintu Qing You hanya agar pintunya langsung terbuka.
Dia tidak mengunci pintunya?
Langsung masuk, Yun Jian melihat sosok yang dikenalnya saat dia masuk—di mana sofa ruang tamu berada, Yun Yi menyuruh Qing You terjebak di bawahnya di furnitur dengan siku menopang dirinya. Keduanya terkunci dalam posisi yang sangat sugestif.
Yun Jian tidak bisa berkata-kata. Mengapa kakaknya ada di sini?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasíaDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...