Matahari semakin naik, dan hyuka udah beberapa kali mengintip ke jendela lalu balik lagi keruang tamu serta rangkap dengan ruang keluarga juga.
"Kak tristan, kok lama banget abang abang pulang ya?" Keluh hyuka yg kesekian kalinya.
Tristan merolle matanya. "Bentar lagi tuh dek.. Kamu nggak capek apa mondar mandir aja kayak setrikaan"
Hyuka mendengus kesal. "Habis lama banget.. Udah berapa jam nih?" Rengekan hyuka manja.
Bumi pun menghela nafas. Inilah yg dia kadang malas jika harus nemenin hyuka, telinganya bahkan sudah kebal mendengar rengekan hyuka. "Adek kakak yg paling imut sedunia.. Duduk aja yg manis ya.. Jangan bikin kakak puyeng ya" Protes bumi yg sedang duduk di sebelah tristan.
Hyuka akhirnya menurut saja. Ia duduk manis di depan televisi yg sedang menayangkan film anime kesukaan nya.
Mereka bertiga terpaksa menonton anime karena nggak ada lagi yg bisa di kerjakan."Benarkah disini nggak ada game apa?" Tanya bumi bosan.
"Iya, nggak ada kak.. Kita keluar aja yuk.. Olahraga gitu" Tawar tristan.
"Terus bocah di samping lu tuh gimana? Bisa jadi manusia geprek kita nanti kalo ninggalin dia tuh" Saut bumi yg kesel lihat wajah hyuka yang cengengesan.
"Kalo gitu hyuka juga ikut ya kak"rengek hyuka kesekian kalinya dengan bumi.
" Nggak boleh.. Lu masih butuh istirahat ya.." Ucap bumi sembari melototi hyuka.
"Yaudah deh.. Kita nonton anime ini aja.." Ucap tristan menengahi.
Terdengar helaan nafas dari bumi. Ia akhirnya merebahkan dirinya di karpet berbulu lembut di bawahnya. Tak berapa lama bumi hanyut ke alam mimpi . Ia juga lelah karena semalaman begadang.
Tristan yg melihat bumi tidur tersenyum. "Adek, kak bumi dah tidur.. Kamu nggak mau tidur siang gitu..."
Hyuka menggeleng. "Nggak mau ah, nunggu abang Jerome sama bang vero aja.."
Tristan hanya mangut mangut saja.
"Ting... Nong.. Ting.. Nong.."
Hyuka langsung bangun dari rebahannya. Ia berlari pelan ke depan. Hyuka tersenyum senang lalu membuka pintu.
"Hah!! Jay?"
Jay yg didepan tersenyum. Lalu ia mengernyit. "Kenapa raut wajah lu kecewa gitu? Kecewa kalo gua yg datang?"
Hyuka tertawa canggung. "Enggak kok, gua seneng bisa lihat lu.. Ayo masuk!!" Ajak hyuka.
"Hyuka siapa yg datang?" Teriak Tristan dari dalam.
"Jay, kak!!" Balas hyuka juga teriak.
Hyuka menarik tangan Jay. "Ayo masuk.. Eh, lu bawa apa tuh?" Tanya hyuka sembari melirik kresek di tangan Jay.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moment Of Alwaysness (MOA)
Fantasy⛔Warning Ceritanya tak sewarna warni covernya!!! Berawal dari sifat penasaran hyuka yg memungut buku aneh yg dia temukan, buku itu malah membawa dirinya dan saudara-saudara yg lain ikut terancam nyawa? "Akankah mereka menemukan harapan di tengah...