Arti Teman

126 20 5
                                    

Jay bangun lebih pagi dari biasanya. Ia sangat merasa kesepian setelah hyuka kembali kepada saudara saudara nya.
Sebelum berangkat ke rumah hyuka, Jay menatap dirinya. "Akan kah gua bisa berteman lagi dengan hyuka? Gua nggak ingin di tinggal lagi.. Gua juga nggak ingin di khianati lagi.. " Katanya dalam hati.

Jay tersenyum memandangi dirinya.
"Jangan berpikiran negatif, gua akan mempertahankan pertemanan gua tidak seperti yg dulu dulu.. Gua nggak bakal ngambekan lagi.. Ya, kalo gua harus ngalah, gua bakal ngalah.. Lagian abang dan kakak hyuka baik baik semua kelihatan nya" Gumamnya lirih sambil tertawa sendiri.

Jay menyusuri hutan seorang diri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jay menyusuri hutan seorang diri. Ia banyak memikirkan banyak hal termasuk masa lalunya yg kelam. Hingga ia tak sadar, ia telah sampai di rumah hyuka yg terlihat besar dan mewah.
"Wuah.. Moana pilih kasih kayak nya nih.. Gua dulu hanya dikasih rumah pohon, nih para saudara raffandra dikasih rumah yg besar dan luas.. Nggak bener nih.."cerocosnya sendiri.

Jay mengambil nafas dalam. Lalu ia berteriak. " Hyuka!! Hyuka!! Main yuk!!"
Setelah itu Jay tertawa sendiri. "Heehe.. Udah kayak bocil ngajak pergi main nih.. Hehhe.."

Terdengar suara langkah kaki dari dalam dan pintu di tutup agak kencang. Jay melihat hyuka yg berlari kearahnya.
"Hyuka!!!" Panggil Jay kenceng.

"Jay..!!" Balas hyuka.

Mereka berpelukan seperti teletubbies.
"Padahal baru semalam kita nggak ketemu, tapi kenapa gua dah kangen yak ama lu" Ucap hyuka yg cengengesan.

Jay tertawa. "Hehehe.. Gua juga.. "

"Oh ya tumben lu bangun pagi?" Tanya mereka serentak.

Lalu mereka tertawa lagi seperti orang stres.

Tristan yg melihat hyuka dan Jay hanya tersenyum aneh. "Sungguh pertemanan para bocil" Gumamnya lirih.

"Kalian sudah seperti dipsy dan lala aja.." Kata Tristan menginterupsi adegan berpelukan Jay dan hyuka.

Hyuka dan jay saling menatap. "Hah!! Teletubbies dong" Kata mereka serentak lagi. Dan mereka tertawa lagi. Suara ketawa hyuka yg paling kenceng.

Tanpa disadari Tristan, ia ikut terkekeh kecil. "Hyuka.. Jay.. Masuk dulu.." Ajak Tristan.

Hyuka melihat Jay. "Kita kedalam yuk?"

Jay berbisik ke telinga hyuka. "Kita main aja atau latihan memanah aja yuk... Gua bosan nih.."

Hyuka menimang nimang permintaan Jay. "Okeylah.. Tapi harus minta izin dulu ama bang Jerome ya.. "

"Boleh nggak tuh? Gua sejujurnya masih rada takut ama abang sulung lu tuh?" Ucap Jay setengah berbisik.

Hyuka menyerngit. "Terus gimana? Kalo main pergi aja, mati gua dibunuh mereka berempat nanti.." Jawab hyuka juga ikut berbisik.

Tristan lagi lagi menatap jengah hyuka dan Jay. "Jadi masuk nggak nih? Ngapain kalian berbisik bisik, hah? Merencanakan sesuatu ya?" Selidik Tristan.

Moment Of Alwaysness (MOA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang