9.🔹

1.6K 218 29
                                    

Ambil baiknya, buang buruknya !!!

Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸

Keep VOTING !!!

--------------------------------------------------------------

Lalisa POV🌸

Jalanan nampak semakin gelap, mungkin karena matahari akan segera tenggelam. Jennie semakin merekat di sampingku, mencengkram erat lengan kiriku.

"Lili, kau tidak membawa senter atau apa? Jalannya hampir tidak terlihat, karena ini sudah mulai gelap"

"Aku tidak punya barang-barang seperti itu, kau juga lihat sendiri di tempatku tidak ada apa-apa"

"Tapi aku takut, apalagi kita hanya berdua di sini"

"Kau bersamaku, dan aku tidak akan meninggalkanmu, Jennie"

"Eh! Lihat Li.. Banyak kunang-kunang di sini"

Tiba-tiba saja banyak kunang-kunang di depan kami, seolah menyinari langkah kami untuk bisa segera keluar dari sini.

"Menurut mitos, kunang-kunang itu kukunya orang mati" ucapku, seketika Jennie semakin mengerkat.

"Yak! Ah, jangan menakutiku" Jennie memukul lenganku, dan kami terus berjalan.

"Hahaha.. Kau serius sekali"

"Habisnya, kau menakutiku saja"

"Nah, itu jalan keluarnya sudah terlihat"

"Tuh 'kan sudah gelap"

Benar sekali, matahari telah tenggelam, kami kelamaan di perjalanan, dan sekarang aku harus mengantarkan Jennie sampai ke rumahnya.

Untungnya rumah Jennie tidak jauh dari kebun bunga yang saat ini kami lewati. Setibanya di belakang rumah Jennie, aku berpamitan untuk kembali, tapi Jennie menahanku dengan memegangi lenganku.

"Tidak usah tinggal di sana lagi, kau bisa tidur di rumahku"

"Tapi aku tidak punya uang untuk membayarnya"

"Memangnya aku meminta tagihan?"

"Em, tidak si, tapi aku tidak enak jika harus merepotkanmu terus. Kau sudah mau menolongku untuk mengembalikan ingatanku saja, aku sudah merasa sangat berhutang padamu, apalagi jika aku harus tinggal di rumahmu"

"Nanti aku bicarakan pada oppaku, dia tidak akan keberatan kalau sikapku peduli terhadap sesama, karena aku jarang sekali seperti ini"

"Terima kasih ya Jennie"

"Iya, sama-sama. Ayo masuk, ganti pakaianmu dan kita makan"

"Em, baiklah"

Jennie benar-benar orang yang baik, selain dia akan menolongku untuk mendapatkan kembali ingatanku, dia justru memintaku untuk tinggal di rumahnya kali ini.

Fun-tasy ☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang