Ambil baiknya, buang buruknya !!!
Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸
❄
Keep VOTING !!!✨
--------------------------------------------------------------
❄
Pagi tiba.
Hari ini Jennie harus kembali ke sekolah dan meninggalkan Lisa sendiri di rumah. Tidak ingin jauh-jauh, Lisa memiliki niat untuk ikut bersama Jennie ke sekolahannya kali ini.
Meskipun Lisa akan ikut, ia sudah berjanji kepada Jennie untuk tidak menggangunya dalam belajar.
Saat ini Jennie sedang sarapan bersama kakaknya, di sisinya duduk sosok Lisa yang sedang memperhatikannya makan dengan senyuman menawan.
"Aku suka melihat pipimu yang mengampul ketika makan" ucapnya, Jennie tersipu dan berpura-pura untuk tidak melihat Lisa di depan kakaknya, namun tangan Jennie bergerak dan menggenggam tangan Lisa.
"Oppa? Apa kemarin ada tamu yang datang ke rumah kita?"
"Hmh? Kenapa kau bertanya seperti itu? Kau tahu dari mana memangnya?" tanya Seokjin, lalu meneguk air. Ia sudah selesai sarapan.
"Emh, anu.. Itu, eu.. Apa, waktu aku pulang, aku melihat cangkir bekas minum di tempat cuci piring" Jawab Jennie mencari alasan, Seokjin mengerutkan alisnya.
"Perasaan oppa sudah mencucinya sebelum kau pulang?"
"Eoh? Iya kah?"
"Ya"
Lisa berbisik pada Jennie untuk memberi sedikit jawaban yang sulit Jennie temukan. "Katakan pada oppamu, kalau kau menghirup aroma parfum orang lain di sini selain parfum milikmu dan milik oppamu"
"Ish cerdas" pekik Jennie, Seokjin melirik padanya.
"Siapa yang cerdas? Oppa? Tentu saja" jawabnya, Jennie terkekeh dan melanjutkan pertanyaan Seokjin.
"Aku mengetahui ada tamu karena aku mencium aroma parfum yang bukan milik kita, oppa"
"Wow, hidungmu tajam sekali Jennie"
"Hehehe.."
"Kemarin memang ada tamu, tapi tidak lama. Beliau hanya berkunjung sebentar lalu pergi ke tempat kejadian"
"Siapa?"
"Ahm, kau tidak perlu tahu, itu urusan polisi. Baiklah, sekarang sudah siap berangkat? Ayo percepat, oppa tidak mau kesiangan kali ini"
"Nee oppa, kaja" Jennie menggenggam tangan Lisa, setelah menghabiskan sarapannya. Lisa dan Jennie beranjak, lalu pergi ke mobil Seokjin yang berada di luar rumah. Dan tak lama Seokjin menyusulnya.
###
Jennie dan Lisa telah tiba di depan gerbang sekolahannya, sementara Seokjin melaju menuju kantor tempat ia bekerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fun-tasy ☆
Fanfiction[18+] Ketika matanya terbuka, aku ingin jadi seseorang yang hadir di sisinya. Dan walaupun aku tidak dapat menyentuh langit, tapi tanganku akan selalu terbentang untuk melindunginya. Berusaha sambil berdoa, hanya untuk dia, dia yang akan selalu kuci...