Ambil baiknya, buang buruknya !!!
Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸
❄
Keep VOTING !!!✨
--------------------------------------------------------------
❄
"Aish! Sial! Aku tidak akan mengampuni mereka" ucap Tzuyu sembari mengerkat kesal di kelasnya, 11A.
"Bagaimana kalau kita ajak main-main mereka? Terlanjur, mereka sudah tidak menghargai kita di sini. Aku akan memberitahu Taehyung dan Sehun"
"Kau apakan saja mereka, aku ingin melihat mereka menderita" ucap Tzuyu, Kai mengangguk.
###
Kelas 11L.
Lisa memperhatikan Jennie yang belajar dengan serius, meskipun teman-teman lain sedang asyik memainkan handphone, berisik, mengobrol, dan lain sebagainya, namun itu tak berpengaruh bagi Jennie. Jennie terlihat begitu rajin di depan Lisa.
"Apa kau selalu seserius ini sayang?" tanya Lisa, Jennie menoleh dan mengangguk.
"Bukannya sekarang sedang tidak ada guru?" Lagi-lagi Lisa berseru, Jennie berdiri dan menuntunnya ke keluar dari kelas.
"Mau ke mana Jen?" tanya Jisoo, Jennie mengedipkan sebelah matanya, lantas Jisoo pun mengerti.
"Kabari aku jika guru masuk ya eonni?" pinta Jennie.
"Oke" Jisoo mengacungkan ibu jarinya dan kembali membaca komik.
Jennie menuntun Lisa hingga masuk ke dalam kamar mandi, mereka berdua berhadapan dan segera Jennie cubit kedua pipi Lisa.
"Euuuh... Kau ini sangat menggemaskan ya, bisa tidak jangan membuatku rindu di saat kita bersama, kau 'kan duduk di meja, di hadapanku, bisa tidak kau membantuku agar dapat menahan nafsu. Setidaknya kau diam sayangku, aku berusaha untuk tidak menempel terus padamu, dan ternyata itu cukup sulit"
"Hihi.."
"Aaah.. Kau malah terkikik, yak! Itu manis sekali" Jennie membelai kedua pipi Lisa, lantas mencium bibir tebal Lisa yang berada di hadapannya.
Meskipun Jennie sedikit berjinjit, ia tetap menikmati ciumannya bersama Lisa.
"Apa aku boleh mimi?" tanya Lisa dengan spontan, Jennie menggelengkan kepalanya, lalu memeluk Lisa yang sedang manja padanya.
"Aku sedang sekolah sayang, nanti saja di rumah hm?" ucapnya disertai belaian.
"Baiklah kalau begitu sayang. Emh, apa aku boleh berkeliling di sekitar sekolah lagi?"
"Tentu saja sayang, tapi kau harus kembali sebelum jam sekolahku selesai hm? Aku tidak ingin kau pergi lebih dulu, atau sendiri. Aku mau kita datang dan pulang bersama"
"Heem, aku akan menuruti semua perkataanmu tuan putri"
"Hihi.. Kalau begitu kita berpisah di sini hm? Nanti aku panggil dalam hati jika aku merindukanmu lagi setelah ini. Hati-hati ya sayang, aku menunggumu" ucap Jennie, ia peluk Lisa dan mengecup bahunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fun-tasy ☆
Fanfic[18+] Ketika matanya terbuka, aku ingin jadi seseorang yang hadir di sisinya. Dan walaupun aku tidak dapat menyentuh langit, tapi tanganku akan selalu terbentang untuk melindunginya. Berusaha sambil berdoa, hanya untuk dia, dia yang akan selalu kuci...