Ambil baiknya, buang buruknya !!!
Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸
❄
Keep VOTING !!!✨
--------------------------------------------------------------
❄
Hari-hari berlalu, pesta ulang tahun Tzuyu digelar malam ini. Tepatnya pukul 20.00, di sebuah hotel bintang 5 dengan nuansa dan mengusung tema Korea kebarat-baratan.
Beberapa teman nongkrong Tzuyu sudah berada di tempat, berbeda dengan 3 orang yang sangat Tzuyu harapkan kehadirannya, yaitu Jennie, Jisoo dan juga Rose yang belum juga tiba.
Entah ada di mana mereka bertiga saat ini. Tzuyu melihat dan meminta ketiga temannya untuk mencari 3 orang tersebut.
###
Di tempat lain, Jisoo dan Rose sudah berada di dalam mobil yang sama, yaitu mobil jemputan Jisoo. Mereka sedang menuju ke rumah Jennie, untuk menjemputnya karena sudah berjanjian dengan mereka sekitar 30 menit sebelum mereka bersiap untuk pergi ke pesta ulang tahun Tzuyu.
Jennie sudah siap di rumahnya, hanya saja pertanyaan dari Lisa begitu membuatnya tidak tega untuk meninggalkannya di rumah.
"Apa kau akan pergi lama, Nini?"
Jennie kembali memeluk Lili, lalu menggengam kedua tangannya.
"Aku tidak akan lama, sudah kubilang kau boleh ikut, kenapa kau tidak mau pergi hm?"
"Aku tidak ingin orang-orang memandangmu aneh jika nanti kita berbicara. Aku hanya ingin kau menikmati waktumu dan teman-temanmu. Lagipula kita sudah berkencan dan aku sudah kenyang mimi"
"Ish, dasar. Mimi angin?"
"Hihi.."
"Aigo, gemasnya my Lili" Jennie mengecup bibir Lili, lalu kembali memeluknya.
"Jika kau ingin menyusulku, tolong ingat alamat ini hm? Nanti aku akan langsung berpamitan pulang jika memang kau merasa kita tidak nyaman berada di sana, arasseo?" tambahnya.
Lili mengangguk, dan membalas kecupan Jennie.
"Aku tidak memerlukan alamat apa pun untuk dapat menemukanmu, karena kau sendiri adalah bagian dari diriku, Nini, dan aku akan datang padamu sekalipun kau mengatakan tidak merindukanku""Aigoo pandainya sayangku. Hm, boleh aku bertanya?"
"Tentu sayang, bertanya apa?"
"Apa aku sudah cantik?"
"Wuah, kau sangat cantik, bahkan selalu jadi yang tercantik di duniaku"
"Jinjja?"
"Em, tapi setelah aku"
"Yak, ish! Lili.. Aahh.."
"Bercanda sayang, kau dewi paling cantik yang pernah aku temui. I love you, Nini"
"Hmh.. I love you too, Lili"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fun-tasy ☆
Fanfiction[18+] Ketika matanya terbuka, aku ingin jadi seseorang yang hadir di sisinya. Dan walaupun aku tidak dapat menyentuh langit, tapi tanganku akan selalu terbentang untuk melindunginya. Berusaha sambil berdoa, hanya untuk dia, dia yang akan selalu kuci...