14.🔸

1.5K 199 23
                                    

Ambil baiknya, buang buruknya !!!

Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸

Keep VOTING !!!

--------------------------------------------------------------

10.30 pagi.

Di dalam ruang kelas 11L, anak-anak terdengar ribut dan bercanda tawa. Kelas itu kosong pada jam pelajaran ke dua, sehingga membuat anak-anaknya pergi keluar dari kelas, dan bahkan yang bertahan di dalam pun tidak bisa tertib.

Jennie menutup telinganya dengan earphones. Ia mendengarkan musik sambil memainkan ponselnya. Berbeda dengan Jisoo dan Rose, yang saat ini tengah duduk berdekatan dan membicarakan Jennie yang menurut Rose agak bertanya-tanya.

"Eonni?"

"Ya?"

"Kurasa ada yang aneh dengan Jennie"

"Anehnya?"

"Tadi pagi aku melihatnya berdiri di depan gerbang, dari jauh juga aku melihatnya sendiri sedang berdiri, hingga mobilku sampai, dan aku memanggilnya"

"Mungkin Jennie sedang memperhatikan sekolahan ini dari gerbang"

"Aniya, masalahnya adalah, ketika aku sudah memanggilnya, dia berkata bahwa dirinya datang bersama temannya yang berhoodie biru. Aku sendiri melihat dengan mata kepalaku bahwa sejak dari jauh Jennie memang sendiri, eonni. Kalimatnya tadi cukup membuatku merinding, apalagi setelah aku mencium aroma parfumnya. Dan dia bilang itu aroma parfum temannya"

"Jadi maksudmu, Jennie berteman dengan yang tidak terlihat?"

"Aku tidak tahu, tapi kau sendiri mencium parfum itu 'kan? Parfum yang sama dengan milik Lisa. Sedangkan Lisa tidak pernah mau memberitahu parfumnya apa, sampai kucari di seluruh brand ternama dunia pun, tetap tidak ada yang wanginya seharum milik Lisa"

"Kau ada benarnya, Rose. Aku juga mengenal parfum Tamburins, itu bukan milik Lisa. Sementara sejak aku melihatmu dan Jennie sedang berjalan tadi, aku langsung mencium aroma itu. Kupikir Lisa telah sembuh dan kembali bersekolah, ternyata aku salah"

"Dan aroma parfum itu ada pada Jennie"

"Apa Lili temannya Jennie itu yang memiliki parfum yang sama dengan Lisa?"

"Maybe"

"Aku jadi penasaran, pada temannya yang bernama Lili"

"Eonni?"

"Ya?"

"Bagaimana jika hari ini kita ajak Jennie main? Tidak usah ke mana-mana, kita saja yang ke rumahnya, karena Jennie bilang, dia berteman dengan Lili itu di rumahnya, bukan di sekolah"

"Boleh, Rose. Nanti kita tanyakan pada Jennie, apa dia sibuk hari ini atau tidak"

"Setuju eonni"

Fun-tasy ☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang