10.🔸

1.9K 227 24
                                    

Ambil baiknya, buang buruknya !!!

Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸

Keep VOTING !!!

--------------------------------------------------------------

"Aku hitung sampai tiga, kau harus lari keluar dari kamarku, ya? Nanti setelah aku memakai pakaianku, aku akan memanggilmu untuk bersiap mandi" ucap Jennie, Lili hanya mengangguk seolah dihipnotis oleh wanita cantik itu.

"Satu.."

"Dua.."

"Tiga! Run Lili Ruuun" Jennie keluar dari hoodie Lili, dan Lili keluar dari kamar Jennie.

Sekejap Jennie terkekeh, lalu mencari handuknya dan menyiapkan pakaiannya.

"Siapa yang menelponku?" dan ia melihat ponselnya yang menandakan 12 panggilan tak terjawab.

"Astaga! Oppa!" ia pun segera menelpon kakaknya setelah menggunakan pakaiannya.

📲

"Oppa, mian.. Tadi aku sedang mandi, dan tertidur di bathtub"

"Sudah kuduga, hampir saja oppa pulang karena kau tidak menerima panggilan oppa sebanyak ini"

"Mianhae oppa, aku baik-baik saja, hehe.. Ada apa oppa?"

"Kau sudah makan malam? Oppa menyiapkan ramen dan teman-temannya di lemari dapur, sudah kau masak?"

"Sudah oppa, keokjeonghajima"

"Hm, baiklah, bagus kalau begitu. Sekarang oppa sudah tidak khawatir lagi, jangan lupa kunci ganda pintunya ya?"

"Nee"

"Oppa kembali bertugas ya?"

"Emh, hwaiting oppa"

"Emh, kau hati-hati"

"Nee"

🔚

Jennie selesai menelpon kakaknya, ia pun segera menyelesaikan make up tipisnya dan pergi keluar kamar untuk memberikan handuk.

"Lili, kau sudah di kamar mandi?" tanyanya, karena Lili tidak ada di dapur, dan kamar mandi tertutup rapat.

"Eoh, iya, aku sudah di sini, tapi aku bingung harus melakukan apa?"

Jennie mengerutkan alisnya, lalu meminta Lili untuk membuka pintu kamar mandinya.

"Coba buka pintunya"

Ceklek..

"Kau belum mandi?" tanya Jennie, Lili benar-benar terlihat kebingungan dan tidak mengerti.

"Jangan bilang kau tidak mengerti mandi itu apa?" tambah Jennie, lantas Lili mengangguk dan meminta maaf.

"Mianhae, aku benar-benar tidak tahu, mandi itu apa?"

Fun-tasy ☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang