Ambil baiknya, buang buruknya !!!
Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸
❄
Keep VOTING !!!✨
--------------------------------------------------------------
❄
Sepulang sekolah Jennie berpamitan pada Jisoo juga Rose untuk pulang lebih dulu. Mereka tidak main bersama hari ini, sebab Jennie memiliki sebuah urusan yang teramat penting.
Dalam hatinya Jennie ingin sekali mengatakan hal tersebut pada 2 temannya, namun Lisa menahan Jennie agar tidak mengatakan apa pun yang ia dan dirinya sedang lakukan, sehingga Jennie hanya beralasan dengan tidak enak badan, sebab tak dapat bermain dengan Rose dan Jisoo.
Kedua temannya memaklumi Jennie, saat mobil Seokjin tiba di depan gerbang sekolah dan mengantarkan Jennie untuk masuk ke dalam mobil kakaknya.
Jisoo menyampaikan pada Seokjin, bagaimana kondisi Jennie saat mereka pulang sekolah.
"Oppa, tolong segera ajak Jennie ke rumah sakit, atau ke apotek untuk membeli obat. Katanya dia sedang tidak enak badan"
"Benarkah? Jennie kau sakit?" tanya Seokjin, ia menempelkan telapak tangannya pada dahi Jennie, namun Seokjin mengerutkan alisnya.
"Oppa, mian, aku sedang lemas dan tidak enak badan, tolong bawa aku segera pulang" ucapnya sembari memelototi Seokjin, dengan begitu kakaknya mengerti dan mengangguk.
"A, akh, hahaha.. Iya iya, maafkan aku. Sekarang kita pulang saja ya? Jisoo, Rose, terima kasih karena sudah menjaga Jennie. Maafkan jika dia merepotkan selama di sekolah, sepertinya Jennie demam, dan tidak bisa lama-lama di luar. Kalau begitu kami akan segera pulang, dan membeli obat untuknya agar segera istirahat. Kalian hati-hati di jalannya ya, sampai jumpa lagi"
"Emh oppa, tolong kabari kami ya Jennie?"
"Baik eonni, Rose, aku duluan, mian"
"Gwenchana, kita bisa bermain ke rumahku lain kali"
"Gomawo eonni, bye.." Jennie mencubit paha Seokjin, dan Seokjin segera memberi klakson pada Rose dan Jisoo, lalu melaju dari sana.
"Josimhae" ucap Rose, Jisoo tersenyum karena mengetahui Jennie ingin selalu berduaan dengan Lisa.
"Aku tahu kau pasti sedang tidak ingin diganggu. Berbahagialah kau bersama Jennie, Lisa. Dan tolong segeralah kembali pada tempatmu di dunia kami, di mana kita semua akan berkumpul di sini" - Jisoo.
###
Di tengah perjalanan, Seokjin melirik pada adiknya yang terpaksa memintanya untuk berbohong.
"Kenapa kau berbohong, Jennie?"
"Oppa, aku ada urusan denganmu, tapi oppa harus berjanji untuk menolongku sampai semuanya terpecahkan"
"Maksudmu?"
"Aku mengantongi sebuah kasus, oppa"
"Kasus apa? Kasus pencurian dalam kelasmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fun-tasy ☆
Fanfiction[18+] Ketika matanya terbuka, aku ingin jadi seseorang yang hadir di sisinya. Dan walaupun aku tidak dapat menyentuh langit, tapi tanganku akan selalu terbentang untuk melindunginya. Berusaha sambil berdoa, hanya untuk dia, dia yang akan selalu kuci...