Ambil baiknya, buang buruknya !!!
Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸
❄
Keep VOTING !!!✨
--------------------------------------------------------------
❄
Seokjin tiba di sekolah. Ia masuk dengan cara melompati pagar, hingga membuat security penjaga sekolah pun merasa heran.
"Pak polisi? Kenapa melompat seperti itu? Bukannya saya ada di sini?" ucap penjaga sekolah, namun ia tak menghiraukan itu, karena IU sendiri sudah mengatakan padanya bahwa Seokjin adalah seorang polisi yang sedang bertugas di sekolah.
Pria yang masih terasuki oleh ruh Lisa itu pergi ke kelas Kai, datang dan menyeret kerah baju Kai yang di mana semua siswa di dalam memperhatikannya dengan ngeri.
Tzuyu pun berada di dalam kelas, ia mengerutkan alisnya, lalu mengikuti ke mana Seokjin pergi membawa Kai.
"YAK! YAK, APA YANG KAU LAKUKAN SIALAN?"" protes Kai, Seokjin alias ruh Lisa itu tidak mendengarnya sama sekali, dan tetap menyeret Kai menaiki anak tangga.
Tidak hanya di dalam kelas mereka yang ribut menyaksikan, di seluruh kelas yang melihat dari kejauhan pun merasa terkejut akan perlakuan polisi itu terhadap Kai, anak si walikota.
Setelah menaiki anak tangga yang begitu banyak, cengkraman pada kerah seragam Kai tidak bisa dilepaskan. Ternyata Lisa membawa Kai ke tempat di mana ia dan korban sebelumnya diperlakukan secara tidak adil, dirundung dan dipermainkan oleh Kai juga teman-temannya, yaitu rooftop.
Pintu menuju rooftop itu dikunci oleh sebuah gembok, yang membuat Kai merasa sedikit tenang dan tidak mencemaskan itu sama sekali.
Ia justru berbalik dan melepas cengkraman Seokjin pada kerah bajunya, dan menghajar Seokjin dari belakang.
Salah sasaran, Seokjin justru menangkis pukulan Kai, dan tersenyum bak kesetanan. Pria yang masih dirasuki oleh ruh Lisa itu menggigit gembok yang merantai pintu menuju ke rooftop, hingga membuat Kai membelalakan matanya dan bersiap untuk turun.
"Orang gila sialan! Apa yang telah dia lakukan?" ucapnya, lalu pergi menuruni anak tangga. Namun Seokjin kembali menyeretnya usai pintu terbuka, dan mengunci pintu itu dari rooftopnya.
Tzuyu yang mengikuti mereka merasa tidak berdaya, saat pintu rooftop justru dikunci dari sana.
"Aish! Aku harus menghubungi Baekhyun agar datang membawa kunci cadangan" ucapnya, lalu menghubungi seseorang.
Di rooftop Lisa menyeret Kai dan memukulnya melalui tubuh Seokjin yang ia rasuki. Kai berada di bawahnya, berusaha melawan, namun entah kenapa cengkraman serta pukulan Lisa tidak dapat Kai tangkis sedikitpun.
Ada sebuah gabungan kekuatan di sana, di mana antara ambisi Lisa dengan Seokjin yang tergabung menjadi lebih kuat.
Bug!
Bug!
Bug!"GEUMAN! AW! YAK! SEOKJIN, aku akan menghancurkanmu nanti jika kau tidak melepaskanku"
"Kau pikir aku Seokjin? Ha, dasar bodoh! Ini aku, Lisa, LALISA"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fun-tasy ☆
أدب الهواة[18+] Ketika matanya terbuka, aku ingin jadi seseorang yang hadir di sisinya. Dan walaupun aku tidak dapat menyentuh langit, tapi tanganku akan selalu terbentang untuk melindunginya. Berusaha sambil berdoa, hanya untuk dia, dia yang akan selalu kuci...