Ambil baiknya, buang buruknya !!!
Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸
❄
Keep VOTING !!!✨
--------------------------------------------------------------
❄
Bambam telah merekam kesaksian Lisa juga Lisa telah merekam kesaksian Bambam. Kai yang dirasuki oleh Lisa itu kini meminta Bambam dan siswa-siswi lain yang melihat mereka di rooftop, menyuruh semuanya untuk pergi dari rooftop.
"Bam, pergilah dari sini. Aku akan menyelesaikan ini dengan baik" ucap Kai, Bambam pun mengerti yang dimaksud oleh Lisa.
Semua yang melihat di dekat pintu rooftop pun diminta oleh Bambam untuk pergi, lalu Kai menutup pintu rooftop dan menguncinya.
Kini hanya ada Kai di atas rooftop, Lisa membawanya berjalan ke sisi bangunan di mana tempat Lisa dulu terjatuh.
Ia mencari perhatian dengan berteriak dari atas, sementara tim kebakaran dan medis yang melihat juga ikut menyiapkan berbagai macam penyelamatan untuk berjaga-jaga jika Kai terjatuh.
"YAK! YEOROBUN.. DENGARKAN AKU! AKU KIM JONGIN PUTRA WALIKOTA KIM JIYONG, INGIN MEMBERITAHU SUATU KEBENARAN YANG SELAMA INI AKU TUTUPI. BAHWA AKU YANG TELAH MERUNDUNG BANYAK ORANG DI SEKOLAH INI. AKU BAHKAN TELAH MEMBUAT SALAH SATUNYA KOMA DI RUMAH SAKIT, DAN AYAHKU YANG MENUTUPI SEGALA PERBUATANKU. GURU KESISWAAN, TIGA TEMANKU, DAN SEKRETARIS AYAHKU TENTUNYA MEREKA IKUT TURUN DAN MEMBANTUKU MELAKUKAN APA YANG AKU SUKA. HAHAHA.. SEKARANG, KALIAN SEMUA SUDAH TAHU, BAHWA AKU ADALAH SEORANG PENGECUT YANG TIDAK BISA MELAKUKAN SEGALANYA SENDIRIAN TANPA BANTUAN MEREKA. SELAMAT TINGGAL SEKOLAH, SELAMAT TINGGAL TEMAN-TEMAN"
"YAK, KAI, TURUNLAH. KITA BICARAKAN DI SINI BAIK-BAIK. TURUN KAI" teriak NamJoon, kepala sekolah Jeollabuk-do.
"Sudah saatnya aku keluar, aku sudah selesai bermain-main denganmu Kai" ucap Lisa usai melabuhkan tubuh Kai dari rooftop.
Semua orang yang di bawah berteriak, saat melihat Kai melabuhkan dirinya dari rooftop. Di bawah, kasur dan upaya penyelamatan tim damkar sudah bersiap.
"YAAAK... LISAAA.. AMPUNI AKU" Kai berteriak, saat dirinya tersadar dan melihat sosok Lisa yang berdiri di atas rooftop, sementara dirinya merasakan bagaimana rasanya terjatuh seperti yang Lisa rasakan.
BRUG!
Kai terjatuh mengenai semak-semak sekolah. Meskipun sudah disiapkan penyelamatan, namun Lisa menjatuhkan diri Kai ke arah lain, sehingga Kai kehilangan kesadarannya dan medis segera memberikan pertolongan.
Murid-murid diminta untuk masuk ke kelas, sementara Kai dibawa ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut.
###
Lisa pergi ke hutan larangan, di mana kejadian yang menimpa kekasihnya yaitu penculikan, tengah diketahui olehnya.
Portal bertuliskan larangan telah dipasang oleh bawahan Kim Jiyong. Tanpa mereka ketahui, tim kepolisian yang dipimpin oleh Jungkook telah tiba di hutan tersebut, dan mencari oknum-oknum yang menculik Jennie, Jisoo dan Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fun-tasy ☆
Fanfiction[18+] Ketika matanya terbuka, aku ingin jadi seseorang yang hadir di sisinya. Dan walaupun aku tidak dapat menyentuh langit, tapi tanganku akan selalu terbentang untuk melindunginya. Berusaha sambil berdoa, hanya untuk dia, dia yang akan selalu kuci...