81.🔹

2.3K 153 21
                                    

Ambil baiknya, buang buruknya !!!

Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸

Keep VOTING !!!✨

--------------------------------------------------------------

Jennie POV🌼

Seperti apa yang Lisa katakan beberapa hari lalu. Kami benar-benar melakukan perjalanan untuk bulan madu, padahal kami tidak berencana untuk melakukan program kehamilan, karena aku sendiri sudah merasa cukup dengan adanya Lili dan Nini kecil yang sudah kami anggap sebagai putri kami.

Lisa mangajakku ke sebuah kota romantis yang biasa dipakai orang-orang lain juga untuk berbulan madu. Paris, kota terhangat yang pernah aku dan Lisa kunjungi.

Di sini kami begitu merasa bebas dan leluasa sebab masyarakatnya juga bersifat masing-masing dan tidak mengurusi urusan orang lain.

Kebetulan kami sampai di sini malam hari, jadi kami tidak sempat untuk berbenah malam tadi. Ditambah dengan perbedaan jarak waktu yang cukup jauh, sehingga membuatku dan Lisa agak kesulitan untuk menyesuaikan pola tidur kami. Tapi karena tadi malam, kami tetap tidur sebagaimana mestinya.

Hm, seperti biasa, pagi-pagi yang kulihat lagi-lagi kepalanya. Iya, dia masih mimi pagi saat ini.

Aku tidak tega untuk membangunkannya, sebaiknya kutunggu saja sampai Lisa terusik kembali, meskipun tidak tahu akan sampai kapan jika tidurnya dengan mimi ini.

###

Tiga jam berlalu dari waktu pertama kali aku terbangun, Lisa akhirnya bangun juga. Dia masih menyesap payudaraku, entah kenapa bisa sesuka ini dia.

"Kau tidak ingin bangun pagi? Bukannya hari ini jadwal kencan kita?"

"Emh, ini masih malam di Korea"

"Tapi kita sedang di Paris sayang. Kalau mengikuti jam Korea tentu saja kita akan kehabisan matahari yang baik ini. Bangun hm? Aku ingin bersepeda pagi ini denganmu"

"Sekarang?"

"Em" Jika aku sudah cemberut dan mengangguk, Lisa akan menyerah.

Dia melepaskan payudaraku namun setelahnya mengecupnya dengan begitu indah.

"Kita bertemu lagi nanti sore ya sayang-sayangku, sekarang isteriku ingin jalan-jalan dulu. Bye.." dan mereka berpisah.

"Aku ingin mengunjungi museum terlebih dahulu"

"Oke, lalu ke mana lagi hm? Tidak ingin ke menara Eiffelnya?"

"Menara Eiffel lebih bagus di malam hari"

"Baiklah, ayo jalan-jalan"

"Kau harus mandi dulu sayangku"

"Mandi bersama please.."

"Hmh baiklah"

Aku yakin, kami butuh waktu dua jam jika mandi bersama. Karena mandi bersama yang Lisa maksud, tidak seperti kelihatannya yang dilakukan orang mandi saja. Ya, seperti yang sudah aku bayangkan.

Fun-tasy ☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang