35.🔹

1.4K 202 29
                                    

Ambil baiknya, buang buruknya !!!

Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸

Keep VOTING !!!

--------------------------------------------------------------

Setelah tertidur kurang lebih selama 23 menit, akhirnya Jennie membuka matanya dan melihat orang yang menunggunya di ruangan itu.

Jennie bertanya pada mereka, tentang apa yang sebenarnya terjadi.

"Ada apa eonni? Tante? Rose?"

"Kau pingsan saat bertemu Lisa" jawab Jisoo, Irene memberikan segelas air putih lalu pasien disembur. (Enggak, bercanda.^^)

"Minum dulu nak"

"Terima kasih tante"

"Sama-sama sayang. Jennie, boleh tante bertanya?"

Jennie mengangguk dan menunda gelasnya "Tentu saja tante, boleh" jawab Jennie, dan kembali meneguk air.

"Siapa Lili?"

"Ukhu ukhu.." Jennie tersedak hingga Irene mengusap punggungnya dan menunda gelas yang Jennie pegang.

"Hati-hati, nak"

"Maaf tante" ucap Jennie, Rose dan Jisoo hanya memperhatikan keduanya yang seolah sudah bertemu lama.

"Tante, sepertinya kami permisi sebentar, karena Jisoo dan Rose akan mencari makan malam sekaligus untuk kita semua"

"Kenapa repot-repot Jisoo, seharusnya tante yang menyediakan itu. Tunggulah papanya Lisa kembali dari kantor, beliau tidak lembur dan akan membawa banyak makanan karena tante mengatakan kalian bertiga datang kemari"

"Tidak apa-apa tante, itu untuk ronde kedua saja, hehe.. Benar 'kan Rose?" tanya Jisoo, mereka telah sepakat untuk memberikan ruang pada Jennie dan Irene.

"Setuju eonni, hihi.." Rose terkekeh, sampai akhirnya Irene mengangguk dan membiarkan Jisoo juga Rose pergi keluar ruangan.

Sekarang hanya ada Jennie dan Irene di ruang istirahat, di sebelahnya ada sebuah ruang di mana tempat Lisa dirawat dan dijaga oleh suster yang dilengkapi dengan CCTV yang menyala selama 24 jam.

"Tante, sebenarnya apa yang terjadi pada Lili, maksudku pada Lisa, sampai membuatnya seperti ini?"

Irene memberikan Jennie air minum lagi, dan keduanya duduk untuk bercerita.

"Terima kasih tante" ucap Jennie, lalu meneguk airnya.

"Hari itu Lisa mengatakan bahwa dia hanya akan pergi untuk menemui teman-temannya, saat musim hujan turun dengan deras, Lisa berpikir bahwa menggunakan hoodie dan payung akan melindunginya dari hujan. Tante juga sangat heran kenapa dia harus pergi di tengah-tengah hujan yang turun deras. Tante bertanya apa dia akan pergi ke rumah Jisoo atau Rose, karena setahu tante mereka berdualah teman baik Lisa, tapi Lisa tidak menjawab pertanyaan dari tante tentang akan pergi ke mana dia. Dan setelah hujan hampir selesai, telepon rumah berbunyi dan kabar buruk terdengar. Lisa ditemukan sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri di sebuah hutan larangan, oleh seorang pencari gingseng liar yang biasa melewati hutan. Setelah itu tante tidak sadarkan diri dan melihat dia sudah seperti ini" ungkap Irene, dengan tangis yang menyakitkan.

Fun-tasy ☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang