Ambil baiknya, buang buruknya !!!
Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸
❄
Keep VOTING !!!✨
--------------------------------------------------------------
❄
Hari ini Seungho membuat janji untuk bertemu dengan 2 polisi yang sebelumnya Seungho temui di hutan larangan.
Melalui pesan singkat, Seungho mengabari Seokjin dan Jungkook untuk bertemu di hutan larangan.
Sebelum berangkat kedua polisi itu sempat berdebat kecil, dan mengabaikan jam sekarang.
"Hyung, sepertinya aku harus memakai lotion anti nyamuk dulu"
"Ya, pakailah, agar kulitmu tidak disangka kulit buaya"
"Tidak sekalian saja kulit badak yang lebih keras? Aih, menyebalkan sekali"
"Yak, sepertinya nanti aku akan bicara empat mata dengan ayahnya Lisa. Kau tidak apa menunggu sebentar?"
"Tentu hyung, keokjeonghajima. Tinggalkan saja aku dengan nyamuk-nyamuk"
"Ayo berangkat, kurasa pak Seungho sudah berada di tempat, karena ini sudah pukul 7 pagi"
"Jam sembilan kita harus sudah pulang dan membaringkan diri untuk mengisi energi shift malam"
"Em, kau benar. Semoga urusan kita sudah selesai di jam tertentu"
"Kaja hyung?"
"Kaja"
Kedua polisi itu pergi menuju ke hutan larangan. Sengaja Seungho mengajak mereka bertemu di pagi hari, karena Seungho sendiri hanya pergi untuk beberapa jam sebelum ke kantor dan melanjutkan pekerjaannya.
###
Sekolah.
Jennie lagi-lagi mengajak Lisa pergi bersamanya ke sekolah. Selain karena ingin selalu bersama Lisa, Jennie juga berharap Lisa akan menemukan beberapa potongan ingatannya kembali.
Saat jam pelajaran dimulai, Lisa akan duduk di hadapan Jennie, di atas meja, menduduki buku-buku Jennie. Namun pada saat Jennie tengah serius, Lisa mencuri kecupan dan pergi sejenak untuk tidak mengganggu kekasihnya yang tengah fokus.
Bukan malah menjadi fokus, Jennie justru menginginkan kecupan Lisa terus-menerus. Seolah memiliki magic yang membuatnya begitu semangat, Jennie pun tersenyum-senyum sendiri dan merona saat mengingat kelakuan Lisa.
Tak sengaja Jisoo melihat reaksi Jennie yang begitu aneh di dalam kelas. Jisoo pun tengah menebak bahwa Jennie tersenyum seperti itu karena ditemani oleh Lisa yang mengikutinya ke mana-mana. Jadi Jisoo sudah tak heran lagi melihat sahabatnya seperti demikian. Tak terkecuali Rose, Rose pun menyangka bahwa Jennie tengah berkencan. Entah dengan siapa dan seperti apa, Rose akan bertanya pada Jennie di saat jam istirahat tiba.
###
Seokjin, Jungkook dan Seungho telah bertemu di hutan larangan secara diam-diam. Di balik pepohonan besar yang lebat, mereka beristirahat dan membicarakan sesuatu usai mencari bukti-bukti lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fun-tasy ☆
Fanfiction[18+] Ketika matanya terbuka, aku ingin jadi seseorang yang hadir di sisinya. Dan walaupun aku tidak dapat menyentuh langit, tapi tanganku akan selalu terbentang untuk melindunginya. Berusaha sambil berdoa, hanya untuk dia, dia yang akan selalu kuci...