Ketahuan

106 6 0
                                    

Dfffffrrrrrttttttt

Ponsel JiU bergetar.JiU menatap ponselnya tapi dia tidak bisa melakukan apa-apa.Gadis kecil nan mungil itu masih belum melepaskannya.

Dfffffrrrrrttttttt

Lagi,ponselnya bergetar menandakan ada yg menelponnya.Disaat yg tidak tepat SuA datang mengambil ponsel milik JiU.

"Siyon"ucap SuA membaca nama dilayar ponsel JiU.

"Oh shit"umpat JiU dalam hati.SuA menggeser ikon berwarna hijau.

"Halo Ji.Kmana aja lo gak muncul ke permukaan?"

"..."

"Njink diem aja lo.Gue udah nyiapin apartement taruhan gue.Semoga aja lo gak dapet si SuA itu biar apartnya buat gue aja muehehe.Canda gausah srius njink.NGOMONG BEGO!!"

SuA memutuskan sambungan telpon dari Siyeon.Ia menatap JiU yg tertunduk dikursi.Perlahan ia mendekat.

"Anjirlah Siyon lo bego banget.Pake acara nelpon sgala lagi anjir mati gue"JiU tau SuA akan marah mendengar bualan bodoh Siyeon.Tapi mau gimana lagi.

"Coba kasih tau gue pin hp lo"SuA berujar lembut.JiU hanya diam,tidak berani menatap SuA apalagi berbicara dengannya.

"Gue minta baik-baik ke elo"JiU masih diam tak berani menatap SuA.

Plak!!

Tamparan bebas mengenai pipi kiri JiU.Ia tidak bisa berbuat banyak selain meringis menahan perih dipipi kirinya.

"Jangan sampai gue pake cara kekerasan ke lo.Cepetan kasih tau gue pin hp lo"JiU menggeleng.

Plak!!

Plak!!

Plak!!

Plak!!

"Arghhhhh"JiU meringis menerima tamparan keras dikedua pipinya.Rasa sakitnya bertambah.SuA menyeretnya ke lantai lalu menendang penis JiU.

"Arghhhhhh sakithhhhhmm"SuA sama sekali tidak peduli.Sekali lagi,ia menendang penis tegang JiU.

"Stop plishhhh"JiU menghantukkan kepalanya ke lantai."6969!!"dengan terpaksa JiU memberitahu pin handphonenya.Ya daripada masa depannya ancur wkwk.

"Kalo gitu gue gak perlu pake kekerasan cuma buat dapetin pin hp lo"SuA membuka layar ponsel milik JiU.Ada beberapa pesan masuk dari teman-teman JiU dan juga nomor tak dikenal.Ia membuka pesan dari Siyeon.

"Hoo lumayan juga temen lo masang taruhan ke gue"SuA menatap remeh JiU dilantai masih menahan sakit yg dirasanya dipenisnya.Sepertinya ia menangis.

"Mommy?Lo punya mommy su......"

"Itu nyokap gue"JiU buru-buru memotong perkataan SuA sebelum dituduh yg iya-iya.

SuA mengecek galeri dan menemukan sebuah foto yg membuatnya sangat marah.Pasalnya foto yg ditemukannya ialah foto JiU yg sedang berhubungan dengan adiknya,Yoohyeon.Bukan hanya itu,ia juga menemukan video JiU melakukan hal yg tidak senonoh pada adiknya.JiU tau ia tidak akan bisa lepas dari SuA sekarang.

SuA mengambil kain hitam didalam laci samping ranjang.Ia menjambak rambut JiU memaksanya bangun lalu menutup mata JiU dengan kain hitam yg diambil.Walaupun tubuh JiU lebih besar daripada SuA,tapi tenaga SuA lebih besar.

"Su,plis jangan apa-apain gue.Iya gue ngaku skarang gue salah.Tapi plis jangan apa-apain gue lagi"mohon JiU seperti buaya darat pada umumnya.

SuA lalu menyeret JiU ke sebuah ruangan.JiU tidak tau apa yg akan terjadi selanjutnya.Sekarang ia hanya bisa pasrah.Didalam ruangan tersebut terdapat banyak alat bdsm.Apakah SuA seorang pecinta bdsm?Oh tidak,dia hanya mempelajarinya demi menghukum JiU.Dan dia juga sengaja pindah kampus hanya karna ingin memberi pelajaran pada JiU.Ia merantai kedua tangan JiU begitu juga dengan kaki yg dibiarkan terbuka lebar.

REASON! (JiBo Of DREAMCATCHER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang