Pentas Seni

58 6 0
                                    

Para undangan dan penonton sudah datang untuk memeriahkan acara ulang tahun "Univercity Of Dreamcatcher" yg ke-22.Dan juga para mahasiswa yg ikut serta memeriahkan acara dengan menampilkan berbagai kreativitas.Mulai dari dance,band,nyanyi,drama dan lain sebagainya.

JiU yg berada dilantai 2 bersama dengan genknya celingak celinguk mencari seseorang.Lebih tepatnya ia mencari SuA.Dari jam 06:00 dia sudah datang tapi sama sekali tidak melihat batang hidung SuA.Ia juga sudah menghubungi SuA lewat chat.Tapi tidak ada balasan sama sekali dari SuA.

"Nyari apaan Ji?Lo kek anak ilang tau gak planga plongo kek gitu"ucap Seulgi memperbaiki jaket yg dipakainya.

"Oh itu enggak.Siapa tau ada nyokap atau bokap gue dateng"jawab JiU bohong.Ia sama sekali tidak memikirkan kedua orang tuanya,ia hanya memikirkan SuA.Ia sudah memberitahu orang tuanya,hanya saja dia sudah bisa menebak orang tuanya itu tidak akan peduli dengan kegiatannya.

"Lo udah ngasih tau mereka?"tanya Siyeon membuat wajah JiU sedikit muram.Seminggu yg lalu JiU sudah memberitahu mommynya,tapi mommynya hanya menjawab dengan menanyakan kabar anak bujangnya itu.Bahkan daddynya tidak peduli dengan apapun yg dilakukan JiU.Yg daddynya tau hanya mengirimkan uang untuknya sekalipun JiU tidak memintanya.Itulah kenapa JiU lebih nyaman tinggal di Indonesia dan lebih nyaman berkomunikasi dengan orang tuanya Krystal.Walaupun orang tua Krystal juga berbisnis diluar negeri bersama orang tuanya,tapi orang tua Krystal lebih perhatian dengan anak-anaknya.Mereka bahkan seminggu sekali akan menjenguk Krystal dan Yoona atau bahkan mengundurkan pekerjaan mereka agar lebih lama bersama anak-anak mereka.Berbeda dengan orang tua JiU sendiri,mereka hanya akan menelpon untuk menanyakan kabar JiU,tidak lebih apalagi kurang.

"Emmm semoga aja mereka dateng ya"Siyeon yg menyadari perubahan JiU menepuk pundaknya."Prepare yuk,ntar lagi kita tampil".

JiU cuma ngeliat temen-temennya persiapan.Ia menghela napasnya sebelum bergabung mempersiapkan diri bersama teman-temannya."Lo ada ngeliat SuA daritadi Yon?"bisik JiU.

"Emm enggak"jawab Siyeon menggelengkan kepala."Sibuk kali.Banyak yg udah dateng juga tuh"Siyeon tersenyum memperbaiki jaket yg dikenakan JiU.

"Lo udah tanyain soal dia sama cowo itu?"tanya Siyeon.

"Gue belum ketemu orangnya dari kmaren"jawab JiU dengan tatapan datar.Siyeon mengangguk paham.

"Yaudah abis ini lo bicarain baik-baik deh"Siyeon menepuk pundak sohibnya itu menyemangatinya yg tampak lesu.

"Apa yg mau dibicarain sih anjir?Udah jelas-jelas mereka pacaran,sedangkan gue ahh dahlah"batin JiU.Ia lalu menyusul teman-temannya karena setelah ini mereka akan tampil.

"Baiklah para hadirin yg berbahagia,mari sama-sama kita saksikan penampilan dari band favorit kita,RED DREAM band"semua orang bersorak menyambut JiU dan teman-temannya saat mereka menaiki panggung.

"Selamat pagi semuanya"sapa Siyeon selaku vokalis mewakili.

"Pagi ganteng!!!!!!"mereka mendapat sorakan terutama dari kaum Hawa.

"Tenang ges kita gak bakal abis kok"abis ngomong gitu Siyeon ketawa dan mendapat sorakan dari kaum Adam.

"Yg gitarisnya bagi wa dong!!!"

"Drumernya manis banget anjir!!"

"Pianisnya flis abis ini jadiin gue bini lo!!"

Seulgi yg disoraki seperti itu hanya nyengir-nyengir malu begitu pun dengan Moonbyul.Meanwhile duo buaya darat alias JiU dan Siyeon mereka malah senyum bangga bahkan mengedipkan mata pada kaum Hawa membuat mereka semakin disoraki oleh kaum Adam.

Musik mulai dimainkan.Mereka membawakan lagu yg mereka ciptakan sendiri berjudul "Break The Wall" yg diciptakan oleh JiU lebih tepatnya.Lagu ini dia ciptakannya setahun yg lalu dan ini terinspirasi dari pengalamannya sendiri yg sudah banyak menghancurkan 'dinding kesucian' wanita.Entah apa yg dipikirkannya sampai-sampai ia menciptakan lagu ini dengan berani.Selama mereka tampil penonton sangat menikmati sentuhan instrumen dan vokal JiU dan kawan-kawan tanpa mereka sadari makna dibalik lagu itu sendiri.

REASON! (JiBo Of DREAMCATCHER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang