Ingatan Cowok

28 4 2
                                    

"Aduh cheat bikin senjata apa sih?"Moonbyul mengambil ponsel miliknya hendak mencari kode membuat senjata pada GTA.

Moonbyul dan JiU tengah bermain PS di rumah JiU.Karena hanya mereka berdua yg tidak sibuk ataupun ada kegiatan hari ini.Jadi JiU mengajak Moonbyul untuk bermain PS.

"Eheh gak perlu searching.Ini mah gampang banget"ucap JiU merebut stick PS dari tangan Moonbyul.

"Ini nih cheat senjata 1.R1,R2,L1,R2,kiri,bawah,kanan,atas,kiri,bawah,kanan,atas"jelas JiU dan terlihat dilayar bertuliskan 'cheat actived'

"Widih inget banget lo ya.Gue mah mana inget,dulu aja harus dicopy dulu atau gak beli sama orang.Pasti lo jokinya GTA dulu kan ye"ucap Moonbyul.

"Yee kagak juga.Ini mah gampang banget buat diinget.Lo mau cheat apaan lagi?Biar gue aktifin"tanya JiU sedikit menyombongkan diri.

"Itu deh parasut sama peluru infinity"jawab Moonbyul bersemangat.

"Nih parasut nih.Kiri,kanan,L1,L2,R1,R2,R2,atas,bawah,kanan,L1.Trus peluru infinitynya tuh L1,R1,kotak,R1,kiri,R2,R1,kiri,kotak,vawah,L1,L1"jelas JiU sambil jarinya menekan tombol pada stick.

"Widih keren parah langsung aktif"puji Moonbyul.

"Nih main dah tu"JiU memberikan kembali stick PS pada Moonbyul.

"Kalo gini mah bisa bebas gue mau ngapain aja"Moonbyul melihat layar ponselnya sudah menunjukkan pukul 3 sore.

"Eh udah jam 3 sore aja.Gue ada kerjaan,duluan ye.Lo main sendiri aja nih"Moonbyul memberikan kembali stick PS pada JiU.

"Kerjaan apaan lo pengangguran goblok"ucap JiU melihat Moonbyul pergi.

"Bodo!!"teriak Moonbyul.

JiU memilih untuk bermain sendiri.Tapi saat hendak memulai permainan,ia teringat sesuatu.JiU mengambil ponsel miliknya untuk menelpon seseorang.

"Vin,hari ini jadi kan main bola?"tanya JiU pada Kevin diseberang sana.

"Jadi ege,gue udah nyampe lapangan lima belas menit yg lalu"

"Cepet banget njir.Gercep juga lo.Yodah tungguin ya gue otw"JiU mematikan sambungan telpon secara sepihak lalu menyiapkan apa yg harus dibawa untuk bermain bola nanti.

Sementara itu..

SuA sudah menunggu di tempat latihan dance kurang lebih 1 jam.Ia sudah memberitahu JiU agar menjemputnya dan JiU menyetujui hal tersebut.Tapi nyatanya sampe sekarang belum ada terlihat batang hidung JiU muncul dihadapannya.

"Kemana sih ini anak?"SuA beberapa kali mencoba menghubungi JiU tapi tidak diangkat.Chatnya pun tidak dibalas.

"Bagus ya lo gak inget buat ngejemput gue"kesal SuA.

"Pa,papa masih di kantor?"tanya SuA pada Hyoyeon diseberang telpon.

"Iya,ini udah mau pulang kok.Kenapa?"

"Jemput aku dong pa di tempat latihan"jawab SuA.Karena kantor Hyoyeon dekat dengan tempat latihannya,jadi ia memutuskan untuk menelpon papanya itu.

"Yasudah tunggu ya.Papa udah mau jalan"

"Oke pa hehe"SuA mematikan sambungan telpon.

Tak butuh waktu lama,Hyoyeon sudah sampai di tempat latihan SuA.

"Kamu udah lama selesai?"tanya Hyoyen begitu SuA masuk ke dalam mobil."JiU mana?Biasanya dia yg antar jemput kamu"

"Udah sejam yg lalu selesainya.JiU gak tau kemana,telpon aku gak diangkat,chat aku gak dibales"jawab SuA sedikit badmood.

REASON! (JiBo Of DREAMCATCHER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang