First Kiss

77 9 0
                                    

SuA's pov

Pagi ini gue baru bangun jam 9.Udah kesiangan banget biasanya gue bangun jam 7 hehehe.Entah kenapa gue refleks nyentuh bibir gue yg hampir dicipok ama Wendy pas malam itu.Untung aja gue cepet-cepet dorong dia kalo gak udah dicipok gue.First kiss gue jadinya direbut dong ama dia.Bukannya gue sok suci,ya gue gak mau aja khilaf dan ngelakuin hal-hal yg gak diinginkan kek adek gue yg dihamilin ama JiU.Btw soal JiU,gue baru inget kalo dia first kiss gue.Malu banget apalagi gue juga pernah mandiin dia astaga mata gue udah ternodai.Tapi ntah knapa bibir dia tuh candu banget,bukan cuma sekali dua kali tiga kali empat dua belas gue cipokan sama dia,udah sering juga sih.Ahhgggg btw gue juga belum ada ketemu sama tu anak setelah malam-malam itu dia jenguk gue tapi gue buru-buru mo ketempatnya Wendy.Ditelpon pun gak aktif nomornya ampe sekarang.

Gak tau kenapa gue malah kepikiran JiU bukannya ama mas pacar.Yg gue heranin tuh kenapa JiU jadi pendiem kalo gue lagi sama mas pacar.Lagi nahan berak enggak,eh gak tau jugalah gue.Ngomongin soal JiU nih gue keinget pas dia nanya soal mas pacar dan bilang kalo mas pacar kek orang nyabu atau semacamnya.

Flashback on

"Wendy gimana?"tanya JiU tiba-tiba ke gue.Gue yg lagi main hp langsung noleh natep dia heran.

"Apanya yg gimana?"tanya gue.

"Ya itu orangnya gimana?"tanyanya lagi.

"Lo liat sendirikan dia orangnya baik dan lemah lembut.Gak kek lo"jawab gue natep dia sinis.

"Bukan itu maksud gue"dia natep datar gue dong."Gue liat dia kek ada make obat".

"Obat apaan sih Ji?"tanya gue.

"Dia kek orang nyabu"jawabnya.

"Heh sembarangan"gue ngedorong bahu dia."Wendy orangnya gak gitu.Gue tau lo ngiri kan karna lo jomblo woahahaha".

JiU ngebuang mukanya dari gue dan fokus lagi sama game di hp nya."Lo kenapa?"gue narik dagunya biar natep gue.

"Gak"dia ngegeleng."Gue cuma takut lo kebawa suasana sama dia"jawabnya lagi bikin gue tersenyum.

"Justru gue lebih takut sama lo.Kalo lo keluyuran gue takut banyak anak gadis orang yg jadi korban lo"JiU diem aja pas gue ngomong gitu.Gue elus lembut pipi JiU.Ini posisinya gue diatas sofa dia dilantai.Gue ambil hp ditangan dia narok diatas meja."Mau main?Kasian adek lo dikurung terus"bisik gue dengan tersenyum aneh.Dengan pelan gue elus tengkuknya dan jilat telinga kirinya bikin dia kek kaget gitu.Kalian pasti tau kelemahan cowokkan kalo mau bikin dia terangsang lebih.

"Anghhhhhz"desahnya pas gue jilat dan bahkan gue kulum daun telinganya.Tangan dia sekarang udah melingkar dipinggang gue.Eits gue gak ngebiarin tangan dia bebas gitu aja dong.Gue ngeborgol kedua tangan dia kebelakang biar gak macem-macem,cukup gue yg nikmatin tubuh dia hehehe.

Gue deketin bibir gue ke dia.Cuma jilat-jilat bibir dia aja sebelum gue lumat lembut trus dia juga ngebalas dan disitulah kita cipokan mesra avv.Tangan gue gak tinggal diem,gue masukin tangan gue ke hoodie dia ngelus-ngelus perut ber abs nya.Bisa gue rasain perut kotak-kotaknya keras banget.Btw ini posisinya JiU udah diatas sofa dan gue diatasnya dia wkwk.

"Eunghhhhh"JiU ngedesah pas gue mainin putingnya.Matanya terpejam nikmatin ciuman yg sedang berlangsung.

Dia ngelepas ciuman pas gue remes-remes dadanya.Keliatan banget dia nikmatin setiap sentuhan yg gue kasih.Wajar aja keknya dia udah lama gak ngelakuin itu.Sama gue cuma cipokan doang gak lebih.Gue turun keleher trus jilatin leher putih mulusnya itu dan bikin beberapa tanda juga dilehernya itu."Ahhhhmmmmssseunghhhh"JiU busungin dadanya minta lebih tapi gue langsung stop.

REASON! (JiBo Of DREAMCATCHER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang