"Ahhhhhhemhhhhhh ssssshhhhh"JiU benar-benar menikmati layanan yg diberikan SuA padanya.Kedua dipijat lembut oleh penjepit puting.Ini sudah yg ketiga kalinya ia mendapat puncak yg luar biasa nikmat.Walaupun sudah tiga kali ia mendapatkan puncak,namun penisnya masih saja berdiri mengacung minta dibelai.The real tahan lama emang wkwk.
"Ohhhh yassssshhhhhh ahhhhhhhhh!!!"JiU mendesah hebat merasakan lidah tak bertulang SuA menjilat-jilat penis besarnya serta mengemut penis JiU seperti halnya mengemut permen.
JiU menggerakkan pinggulnya agar ia mendapat puncaknya yg keempat.
"Ahmmhhhhhhhhhmmmmmmmm ohhhh yeahhhhhhhhhh"cairan putih kental itu kembali keluar dari penis besar JiU.
"Emmhhhhhh"SuA menjilat semua cairan milik JiU.Ia sangat menikmati cairan JiU yg ia rasa manis.
"Capekhhhh!"lenguh JiU.
SuA menaiki tubuh JiU untuk memeluk pacarnya itu dan mengelus lembut kepala JiU.Tak lupa ia menutupi tubuhnya dan tubuh telanjang JiU dengan selimut.
"Ahhmm SuAhmmmmhh"JiU mengerang merasakan pijatan kenikmatan pada kedua putingnya.
Pandangan SuA tak lepas dari JiU.Pacarnya itu tak bosan untuk dipandang,ditambah wajah kenikmatan JiU semakin membuatnya hot sekaligus sexy dimata SuA wkwk.SuA menciumi wajah JiU sambil terus mengelus lembut kepala JiU sampai mereka tertidur bersama.
.
.
.
SuA terbangun begitu mendengar suara alarm berbunyi.Jam menunjukkan pukul 6 pagi.SuA menatap JiU disampingnya masih tidur nyenyak.Kadang JiU akan meringis ataupun mendesah karena penjepit puting masih berfungsi memanjakan putingnya.SuA melepaskan penjepit puting tersebut agar JiU bisa tidur dengan tenang wkwk.SuA mencium pipi kiri JiU sebentar setelah itu ia bangkit menuju kamar mandi.Tak lama kemudian SuA sudah selesai mandi dan sudah berpakaian rapi.Ia melepaskan borgol yg mengikat kedua tangan dan kaki JiU,tak lupa ia memakaikan kembali chastity untuk mengurus penis besar nan panjang milik JiU.
"Ji,sayang,bangun.Katanya ada kelas pagi ini"ucap SuA menggerakkan tubuh JiU.
"Emmm??"SuA membuka kain yg menutup mata JiU.
"Sayang ayo ih bangun!Lo ada kelas pagi"JiU membuka matanya perlahan.Hal pertama yg ia lihat adalah wajah cantik nan imut SuA.Ia tersenyum lebar membuat SuA juga tersenyum lebar.
"Makasih buat semalem"ucap JiU dengan suara serak khas orang bangun tidur.
"Mandi gih,lo ada kelas pagikan?Nanti gue anter"ucap SuA.
"Masih ngantuk banget"keluh JiU membawa tangan SuA agar memegang pipi kirinya lalu memejamkan kembali matanya.
"Trus lo mau bolos?Gak gak gak.Buruan bangun"SuA memaksa JiU membuka mata.
"Eheheh iyaiya"dengan terpaksa JiU bangun dan menuju kamar mandi tentunya untuk mandilah.
"Eheheh?"SuA menarik selimut hendak merapikan tempat tidur namun yg ia lihat ialah alas kasur tersebut basah.Pasti ini cairan JiU yg terlalu banyak dan SuA gak mungkin nelen semuanya wkwk.Dipastikan SuA harus mengganti alas kasur tersebut,padahal baru juga diganti.
.
.
.
"Lo mau kemana abis ini?"tanya JiU melihat penampilan SuA dari atas kebawah."Mana rapi banget lagi,cakep,gemesin.Emang boleh begitu?".SuA salah tingkah sendiri mendengar pujian tak jelas JiU."Gua ada sosialisasi ke sekolah bareng semua anggota BEM"jelas SuA.
"Ahh pasti ketemu lagi sama itu presiden"keluh JiU.
"Ji,gue punya lo.GUE PUNYA LO GUE PUNYA LO"jelas SuA penuh penekanan membuat JiU menatapnya dalam.
"Hehe"JiU nyengir gak jelas."Morning kiss dulu".JiU memanyunkan bibir.
KAMU SEDANG MEMBACA
REASON! (JiBo Of DREAMCATCHER)
HumorJiU,seorang gitaris band rock kampusnya yg terkenal bukan hanya didalam kampus,tapi juga diluar kampus.Bandnya sering diundang untuk mengisi acara musik diberbagai kesempatan. Selain seorang gitaris,JiU juga merupakan seorang fakboi kelas kakap kata...