Love Kim

34 4 1
                                    

Tanam tanam ubi🎶
Tak perlu dibaja🎶
Orang berjudi🎶
Ya biarin aja🎶

"Aduhh berisik banget sih tetangga itu!!Mana suara fals banget lagi!!"kesal SuA.Tapi jika didengar suaranya makin dekat.

Ting tong

SuA berjalan malas ke arah pintu depan.Ia mengintip dulu dari jendela siapa yg bertamu,karena ia lagi sendirian jadi ia sedikit takut.

"Eh?"SuA buru-buru membuka pintu rumahnya setelah melihat siapa yg bertamu.Ia sangat mengenali mobil tersebut.

"Mom?Kapan kesini?"SuA berlari untuk memeluk Tiffany dengan sumringah,begitu pula sebaliknya.

"Baru aja sayang,mommy langsung kesini"jawab Tiffany memeluk lalu menciumi wajah SuA.

"Hehe"SuA menjadi canggung dengan perlakuan Tiffany terhadapnya.Bahkan Tiffany lebih memperhatikan SuA daripada JiU yg padahal anaknya sendiri.

"Oh iya maaf ya mommy tadi ngidupin music tanam-tanam ubinya kenceng banget.Pasti kamu kedengeran dan keganggu"ucap Tiffany.

"Masih lama gak?"tanya Taeyeon tiba-tiba dengan memegang banyak barang yg mereka bawa untuk SuA.

"Eheh ngatur!!"ketus Tiffany.

"Eh iya mari masuk mom,dad"ucap SuA hendak membantu Taeyeon membawakan barang tapi ditahan oleh Tiffany.

"Biar daddy aja yg bawa semua"ucap Tiffany.

"Tapi mom.."

"Udah gapapa.Pendek-pendek gitu kuat bawa barang kok.Kalo enggak kuat ya mommy tinggal"Tiffany menarik SuA untuk masuk ke dalam rumah.

"Makin hamil makin ngeselin"gumam Taeyeon.

"Taro situ tuh,jangan bengong doang"suruh Tiffany pada Taeyeon yg hanya nurut aja.Daripada diamukin wkwk.

"Papa sama mama masih di kantor mom,dad,mungkin bentar lagi pulang.Trus adek aku ikut pertukaran siswa untuk satu semester ini.Jadi aku lagi sendiri di rumah"jelas SuA.

"Emm iyaiya.JiU mana?Belum kesini minta maaf ke kamu?"tanya Tiffany.

"Eh?"SuA bingung sendiri kenapa Tiffany nanyain itu.Tiffany tau SuA lagi ngambek sama JiU?
SuA baru ingat ia bercerita pada Hyoyeon,mungkin saja papanya itu yg bercerita pada Tiffany.

"Gini-gini mommy tau ya kelakuan JiU.Mommy punya S.P.Y yaitu art mommy"jelas Tiffany.

"S.P.Y katanya"gumam Taeyeon.

"Heh diem diem diem"ucap Tiffany meletakkan jari telunjuknya di bibir Taeyeon bahkan hampir saja masuk ke dalam lubang hidung.

"Eh gitu ya mom?"SuA tersenyum canggung.

Taeyeon memegang hidungnya.Bar-bar juga ibu-ibu hamil sedikit tua ini,pikir Taeyeon.

"Bentar ya mom,dad,aku bikin minum"ucap SuA diikuti Tiffany.

"Biar mommy bantuin"ucap Tiffany.

"Kenapa mommy sama daddy langsung kesini?Gak ke JiU dulu?"tanya SuA agak ragu.

"Ya mommy pengen jengukin anak gadis mommylah.Lagian JiU mau mommy jewer nanti karna gak jemput kamu kmaren"jawab Tiffany.

"Eheh jangan mom,kasian JiUnya"ucap SuA.

"Biarin aja,biar dia gak gitu lagi ke kamu"balas Tiffany kemudian menata gelas diatas nampan.

"Aku aja yg bawa mom"SuA mengambil alih nampan lalu membawanya ke ruang tamu.

"Diminum dulu dad tehnya"ucap SuA meletakkan minuman diatas meja.

"Makasih ya"Taeyeon meletakkan ponsel miliknya kemudian mengambil teh yg sudah disediakan.

REASON! (JiBo Of DREAMCATCHER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang