Him & I

45 5 5
                                    

"DAD!!JIU!!"teriak Tiffany membuat yg diteriaki menutup telinga mereka.

"Aduh brisik banget"ucap Taeyeon karena teriakan Tiffany mengganggu konsentrasinya bermain catur melawan JiU.

"Dipanggil-panggil gak ngejawab,ngapain kalian?"JiU hanya diam tak mau menanggapi,ntar makin ribut dah tu emak-emak.

"Hp mommy mati tiba-tiba.Mana ada empat pulun ribu potonya lagi didalam"Taeyeon dan JiU menganga mendengar empat puluh ribu poto di dalam ponselnya Tiffany.

"Em-empat puluh ribu itu poto apaan njir?"JiU gak abis thinking.

"Emh jaga omongannya"peringat Tiffany.

"Eh iya maap"balas JiU.

"Trus kenapa bisa mati?"tanya JiU.

"Ya mana mommy tau,tadi mommy ngecas kan trus udah penuh mommy cabut deh casnya,malah gak bisa nyala,empat jam mommy nungguin ini hp nyala tapi gak nyala juga"jawab Tiffany.

"Waduh rela nunggu empat jam lagi"bisik Taeyeon pada JiU.

"Heh bisik apa kalian ini?Urus dulu nih hp mommy"ucap Tiffany terlihat kesal sendiri dengan ponselnya.

"Iyaiyaiya"JiU mengambil ponsel dari tangan Tiffany.

JiU mengambil charger miliknya lalu mencolokkan pada ponsel Tiffany.Dan ponsel tersebut akhirnya nyala.

"Eh kok bisa?Pinter juga kamu"puji Tiffany karena akhirnya ponsel legendnya nyala.

"Duh bisa poto-poto besok pake hp mommy pas nikahan kamu"ucap Tiffany lalu ia sibuk sendiri dengan ponsel miliknya.

"Gimana gak mati orang mommy gak nyolokin casnya"bisik JiU pada Taeyeon.

"Pffft,mommy siapa?"Taeyeon menahan tawa.

"Daddy"jawab JiU.

"Hadeh giliran yg ginian aja baru deh.Awas ya kalo sampe kamu deket-deket sama mommy"ancam Taeyeon tak terima jika kegoblokan hanya tertuju padanya wkwk.

"Iri yaa hahahahaha"ledek JiU semakin membuat Taeyeon kesal.

"Eh lupa gak bisa deket-deket lagi kan udah mau nikah hahahahaha"ledek Taeyeon membuat JiU menatap kesal kearahnya.

"Yeeee serah deh"mending JiU ngalah daripada lawan ini bapak satu wkwk.

"Aduh brisik banget kalian"protes Tiffany karena sedari tadi anak dan suaminya itu sangat mengganggu.Tiffany pergi begitu saja meninggalkan Taeyeon dan JiU.

"Main golf ayo?"ajak Taeyeon.

"Enggak,ntar aku planga-plongo gak dikasih main"tolak JiU.

"Udah buruan!!"Taeyeon menarik JiU untuk segera bersiap.
.
.
.
"Aduh tuh kaaannn"keluh JiU begitu ia sampai dan Taeyeon sudah bermain golf.Namun JiU hanya disuruh melihat wkwk.

"Bentar nanti daddy kasih main"ucap Taeyeon sibuk dengan tongkat golf yg ia pegang.

"Alah itu mulu daddy bilang.Dikasih juga kagak"balas JiU namun Taeyeon kembali sibuk untuk bermain golf.

***

"Cantik"puji Hyoyeon melihat SuA yg dihiasi dan menggunakan gaun pernikahan.Yap,hari ini benar-benar menjadi hari yg sangat dinanti oleh SuA dan JiU.Hari dimana mereka mengucapkan janji suci untuk memiliki satu sama lain.

"Selamat kak Bora wuuuu!!"Yoohyeon tiba-tiba masuk ke kamar dan langsung memeluk SuA.

"Yun,kita bakalan jarang main lagi"SuA membalas pelukan Yoohyeon.

REASON! (JiBo Of DREAMCATCHER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang