To. You

43 6 2
                                    

Hari ini JiU akan kembali ke Indonesia tentunya bersama Taeyeon dan Tiffany.JiU tak memberitahu SuA.Sengaja ia tak memberitahu pacar mininya itu karena JiU harus membuat kejutan yg begitu mengejutkan muehehehe.

"Guk guk guk!!"Cherry menggonggong saat JiU mengemasi barang-barang yg akan dibawanya.Melihat Cherry yg terus mengikutinya JiU menggendong anak anjing putih itu lalu mengelus lembut anak anjing tersebut.

"Gue mau balik ke Indo,Cherry lo disini aja bareng Zero sama mommy juga"ucap JiU merasa geli saat Cherry menjilat-jilat wajahnya.

Plis rasanya author pengen banget diposisi Cherry T_T.

"Oh iya ada daddy juga"lanjut JiU.

"Udah siap?"tanya Taeyeon di ambang pintu.

"Iya udah"jawab JiU kemudian menurunkan Cherry.

"Oh iya,ini ganti gitar kamu yg daddy hancurin kmaren"Taeyeon memberikan gitar yg ia pegang pada JiU.

"Oh iya,ini ganti gitar kamu yg daddy hancurin kmaren"Taeyeon memberikan gitar yg ia pegang pada JiU

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Woahh!!"JiU begitu takjub dengan gitar yg diberikan Taeyeon padanya.Bahkan lebih bagus daripada gitar lamanya yg dihancurkan oleh Taeyeon.

"Suara kamu bagus banget pas nyanyi kmaren"puji Taeyeon.

"Oh ya?"

"Iya.Mending kamu bikin lagu atau gak apa itu namanya,cover lagu?"ucap Taeyeon.

"Nah aku sama temen-temen punya band gitu dad,trus kita ada bikin akun youtube juga.Dan udah banyak lagu yg kita bawain"jawab JiU semangat.

"Oh ya?Bagus dong,coba liat mana akunnya"Taeyeon mendekat.

"Nih"JiU memperlihatkan ponselnya pada Taeyeon.

"Wah keren banget"JiU tersenyum lebar mendengar komentar Taeyeon tentang band yg ia bentuk bersama teman-temannya.

Taeyeon dari kemarin memikirkan apa yg harus dilakukan untuk lebih dekat dan akrab dengan JiU.Ternyata semudah itu,cukup berikan apa yg disukai JiU.Bego banget Taeyeon masih nyari cara lain wkwk.

"Jangan lupa subscribe dan like lah dad semua videonya"ucap JiU.

"Aman itu pokoknya nanti daddy tunjukin juga sama mommy kamu"balas Taeyeon.

"Emm iya dad,jangan lupa kasih tau mommy juga"ucap JiU bersemangat sambil mengangguk.

"Iya.Yaudah sekarang ayo ke depan,bentar lagi mau berangkat"Taeyeon membantu membawakan koper besar milik JiU.Entah apa yg dibawa anaknya itu sehingga ia membawa koper yg besar.

"Halah tuan muda mau pulang lagi,gak ada yg bisa dibuli lagi dong"ucap Minho begitu melihat JiU keluar dari kamar lalu mengambil alih koper yg dibawa Taeyeon.Minho dan JiU sudah sangat akrab,apalagi dengan Taeyeon,makanya berani dia ngebuli JiU wkwk.Kek abang adek gitu dah.

REASON! (JiBo Of DREAMCATCHER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang