Sakit

75 5 2
                                    

Hubungan JiU dan SuA terlihat sangat akrab dan ramah dimata teman-teman kampus.SuA tidak selingkuh,dia hanya memainkan perannya sebagai 'pacar' JiU jika dikampus.Apalagi jika berhadapan dengan teman-teman JiU,ia akan memperlakukan JiU sebaik dan seramah mungkin.Melihat perubahan JiU yg tidak lagi main wanita membuat Siyeon merasa dia juga harus berubah.Siyeon dan pacarnya yg sebelumnya sudah putus tiga hari yg lalu karna Siyeon merasa sudah bosan dengan pacarnya itu.Daripada nanti saling menyakiti lebih baik berterus terang dan memutuskan hubungan mereka.

"Oh iya ntar gue gak pulang bareng lo.Gue ada janji sama orang"ucap SuA disela-sela makan.

"Trus gue pulang pake apa dong?Kan gue gak bawa motor,gue aja tadi sama lo"jelas JiU.

SuA menarik JiU mendekat,dekat banget untung mereka cuma berdua dikelasnya JiU."Otak lo ada kan?Lo bisa pesen taxi online atau lo mau naik angkot dan kalo lo mau lo bisa pesen travel terserah lo deh".JiU menjauhkan kepalanya dari SuA,pasalnya SuA meniup telinganya.

"Knapa?Tegak batang lo?!"

"Napas lo bau.Makan apaan lo ampe bau bangke gini"JiU mengusap telinganya yg tadi ditiup SuA.

"Kurang ajar"rasanya SuA pengen mukul JiU tapi tahan dulu."Serah lo pokoknya,lo pulang sendiri".JiU menghela napasnya menatap SuA kembali sibuk dengan laptop.

***

"Buruan Tal.Gue gak mau nunggu lama.Kalo lo lama gue tinggal nih"ucap JiU ditelpon.Ia sedang menunggu Krystal.Tadi setelah sampai di kos,Krystal menelponnya minta dijemput.Biasanya Krystal pake mobil,tapi tadi pas mau berangkat malah bannya bocor dan mau gak mau dia mesen taxi online.Trus pulangnya minta dijemput JiU.

Saat sedang menunggu diluar gerbang kampus,mata JiU menangkap sebuah mobil berwarna putih yg sangat dikenalinya.Mobil itu mendekat dan tepat berhenti didepan JiU yg duduk dimotornya.

"SuA?Ngapain lo disini?"tanya JiU heran melihat SuA keluar dari mobilnya.Iyap,pemilik mobilnya itu SuA.

"Lo yg ngapain disini?Nyari cewek lo disini?"SuA tajam menatap JiU.

"Enggaklah"jawab JiU singkat ia bahkan tak ingin menatap SuA.

"JIU!!!WOY!!!"JiU menoleh saat melihat Krystal berlari kecil kearahnya.

"SuA!!Lo juga disini?!"Krystal girang banget ketemu SuA.Padahal tiap hari ketemu."Ini sepupu gue yg gue maksud waktu itu,JiU.Dan Ji,ini besti gue,SuA".

"Oh sepupu lo?Iyaiya"SuA natap JiU yg gak natap dia sama sekali.

"Btw lo ngapain kesini?"tanya Krystal.

"SuA!!Sayang!!"SuA melambaikan tangannya kearah Wendy membuat Krystal mengerutkan keningnya begitu juga dengan JiU.

"Lo?"Krystal natap SuA sedangkan SuA cuma ngangguk aja.

"Udah lama nunggu?"Wendy mengelus lembut kepala SuA.

JiU yg tadinya biasa-biasa saja sekarang malah terlihat muram.Entah kenapa dia merasa tidak suka jika SuA diperlakukan seperti tadi oleh lelaki lain.Sedangkan Krystal dia natep SuA seolah minta penjelasan dari SuA.

"Eh Tal,siapa?Cowo lo?"tanya Wendy nunjuk JiU dengan dagunya.

"Oh enggaklah.Sepupu gue,JiU"jawab Krystal.

"Gue Wendy,pacar bestinya sepupu lo hehe"Wendy mengulurkan tangannya.

"JiU"balas JiU singkat tanpa membalas jabatan tangan dari Wendy.Karna tak dibalas Wendy menarik kembali tangannya.

REASON! (JiBo Of DREAMCATCHER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang