Young

37 3 4
                                    

"Jadi gimana keadaan istri saya dok?"tanya Taeyeon pada dokter yg memeriksa Tiffany.

Sudah lebih satu minggu Tiffany sering merasa pusing dan mual.Maka dari itu Taeyeon bergegas pulang dan memanggil dokter untuk memeriksa keadaan Tiffany.

"Keadaan istri anda sangat baik pak.Tidak ada yg sakit sama sekali"jawab sang dokter.

"Trus itu kok istri saya sering pusing dan mual-mual gitu dok?"tanya Taeyeon.

"Istri bapak hamil.Dan kehamilannya ini sudah berjalan selama dua bulan"jawab sang dokter sambil tersenyum.

"Ha-hamil?"Taeyeon dan Tiffany saling memandang satu sama lain.

"Iya pak.Selamat ya.Dan saya sarankan istri bapak untuk banyak beristirahat.Jangan terlalu capek"ucap sang dokter.

"Baik dok"Taeyeon mengangguk.

"Kalau begitu saya permisi pak"pamit sang dokter lalu meninggalkan Taeyeon dan Tiffany.

"Tif,aku bener-bener gak tau.Aku udah ngeluarin diluar tapi tetep aja jadi"ucap Taeyeon panik.

"Tae,aku gak masalah kalo jadi.Aku malah seneng banget"ucap Tiffany sambil tersenyum.Melihat itu Taeyeon mengelus lembut tangan Tiffany.

"Gak nyangka banget JiU udah 21 tahun dan baru punya adek"ucap Tiffany.

"Oh iya nanti aku hubungi JiU"

"Jangan.Aku mau bikin kejutan"Tiffany mengelus perutnya sendiri sambil tersenyum.Taeyeon juga mengelus lembut perut Tiffany.

"Terserah mommy kamu aja,mommy kamu susah ditebak"bisik Taeyeon pada perut Tiffany sedangkan Tiffany tersenyum mendengarnya.

"Baik-baik di dalam ya sayang"Taeyeon mengecup perut Tiffany.

"Kamu gak ke kantor lagi?"tanya Tiffany.

"Aku mau jagain kamu disini.Lagipula hari ini gak ada rapat ataupun meeting"jawab Taeyeon.

"Kamu mau makan apa?"tanya Taeyeon lalu membuka jas yg ia kenakan.

"Aku masih kenyang"jawab Tiffany menggeleng."Kamu mau makan apa?Biar aku masakin"

"Eheh gak usah.Aku bisa pesan nanti.Kamu kan harus banyak istirahat"Taeyeon menahan Tiffany agar tidak bangkit.

"Tiff,astaga kamu gapapa kan?"Jessica tiba-tiba masuk ke kamar dan langsung ngecek keadaan Tiffany.

"Apanya yg sakit?"tanya Jessica.

"Jess,bikin kaget aja"protes Tiffany.Apalagi Jessica memegang seluruh tubuhnya tak jelas.

"Jess Jess,aku gapapa.Aku sehat,aku baik-baik aja"jawab Tiffany.

"Kata Yuri kamu sakit dan suami bantet kamu ini pulang duluan"Jessica nunjuk Taeyeon yg hanya diam.

"Iyaiya gini Jess,aku baik-baik aja"Tiffany menenangkan Jessica.

"Aku cuma..."Tiffany menatap Taeyeon yg juga menatapnya.

"Cuma apa?"Jessica menatap Tiffany dan Taeyeon secara bergantian.

"Aku,aku hamil"jawab Tiffany membuat Jessica menatapnya tak percaya.

"Are you kidding me?"Jessica masih tak percaya.

"No Jess,i'm getting pregnant Jess"Jessica membulatkan mulutnya.Sedangkan tangannya bergerak menyentuh perut Tiffany.

"C'mon Jess,it's not my first"ucap Tiffany melihat tingkah berlebihan Jessica.

"JiU udah dikasih tau?"tanya Jessica dibalas gelengan oleh Tiffany.

REASON! (JiBo Of DREAMCATCHER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang