Irene menghela begitu ia merasakan tubuhnya menyentuh ranjang empuk miliknya.Semenjak ia pulang dari Indonesia banyak kerjaan yg harus ia selesaikan.Perusahaan Taeyeon melakukan event jadi Irene tentu sangat sibuk,ia juga sering lembur.Irene melihat ponselnya yg terdapat banyak pesan masuk terutama dari rekan-rekan kerjanya.Dan ada satu nomor tak dikenal membuat Irene mengerutkan kening.
+628 94xx xxxx
Halo Rene
Jika Irene membalas pesan dari nomor tak dikenal tersebut,bisa saja ia akan mendapatkan berbagai macam kejadian tak terduga.Irene melihat profile nomor tersebut.
"Seulgi?"gumam Irene sambil jarinya bergerak mengetik balasan.
Irene melempar ponselnya ke sembarang arah setelah membalas pesan dari Seulgi jika dilihat dari poto profilenya.
"Huh pegal"Irene duduk kemudian memijat leher belakangnya sendiri.Matanya menangkap topi kelinci yg pernah diberikan JiU saat ia di Indonesia.Irene tersenyum lalu mengambil topi tersebut.Entah kenapa rasa lelahnya sedikit berkurang.Irene mengambil kembali ponselnya membuka galeri untuk mencari potonya dan JiU.
"Tampan"komentar Irene saat melihat JiU menatap tegas ke arah kamera.Walaupun JiU tidak tersenyum dan hanya menatap datar,tampannya tidak berkurang,pikir Irene.Poto tersebut ia dapatkan saat JiU pertama kali di LA.Dan tentu saja Irene sangat senang karena hanya dialah yg boleh membawa JiU keluar woahahahaha.
Ting!
+628 94xx xxxx
Halo Rene
Siapa?
Seulgi
Save ya🙂👍
Sepertinya Irene sangat cocok menjadi guru.Apalagi dengan balasan emot jempol ketika murid mengirimkan tugas xixixi.
Kamu lagi apa?
Duduk Seul
Ooh
Udah makan?Irene malas membalas pertanyaan klasik ini.Tapi tidak apa-apa,mari menghargai Rene.
Udah Seul
Jangan panggil Seul
Ugi aja😂Iya Ugi
Nah gitu dong
Sibuk gak?
Kalo sibuk ntar aja kita ngobrolnyaGak kok,saya sudah pulang kerja
Oh bagus deh
Baru pulang apa gimana?30 menit yg lalu
Ow oke
Gimana kerjanya,lancar?Iya
Bentar Rene,aku mau nunjukin sesuatu
Kamu hobi nyanyi gak?Ya tergantung yg nyanyi
KAMU SEDANG MEMBACA
REASON! (JiBo Of DREAMCATCHER)
HumorJiU,seorang gitaris band rock kampusnya yg terkenal bukan hanya didalam kampus,tapi juga diluar kampus.Bandnya sering diundang untuk mengisi acara musik diberbagai kesempatan. Selain seorang gitaris,JiU juga merupakan seorang fakboi kelas kakap kata...