JiU baru keluar dari kamarnya,ia baru bangun tidur dan rasanya haus sekali.Ia memutuskan untuk ke dapur meminum air mineral untuk menghilangkan rasa hausnya.Baru saja ia diambang pintu dapur,ia sudah disuguhkan dengan pemandangan mommynya tengah bermesraan dengan seorang pria yg tak ia kenali.
"Mom...."ucap JiU membuat mommynya,Tiffany menghentikan kegiatannya bersama pria tersebut lalu menatap JiU.
"Mom,dia siapa?"JiU menunjuk pria yg kini berdiri dibelakang Tiffany.
"No,bukan siapa-siapa.Emm kamu udah bangun?Mau sarapan apa?"tanya Tiffany mencoba tersenyum pada JiU.
"Bukan siapa-siapa?Dia selingkuhan mommy?!"JiU menatap dingin pria yg dibelakang Tiffany.
"Oh no my son,listen i just playing with him"Tiffany menahan JiU yg hendak berjalan mendekat pada pria tersebut.
"What the fuck!!Aku gak abis pikir mommy selingkuh sama bajingan jelek ini"ucap JiU datar membuat pria itu menggeram mendengarnya.
"Who you?Kamu gak berhak ngatur mommy kamu mau ngapain aja,bajingan kecil"pria tersebut akhirnya angkat bicara disertai dengan senyuman mengejek.
"How dare you!!"JiU hendak melayangkan pukulannya pada pria tersebut tapi Tiffany segera menahannya.
"Knapa?!Biarin aja anak kamu yg bajingan itu duel sama aku"ucap pria tersebut."Oh aku tau,jadi slama ini kamu gak mau cerein Taeyeon karna anak itu iya?!Dasar jalang!!".Ucapan pria tersebut membuat Tiffany menatapnya dingin.
"Apa?Nick,aku udah berulang kali bilang ke kamu kalo aku cuma cinta sama Taeyeon"jelas Tiffany."Aku tau,kamu deket sama aku cuma karna harta Nick.Aku tau semuanya,Nickhlun".
"Trus?Kalo kamu tau knapa kamu masih lanjutin hubungan kita?".
"I'm just playing with you"jawab Tiffany.
Plak!!
Nickhlun menampar pipi kiri Tiffany dengan keras.
"Anjing!!"JiU menarik baju Nickhlun kemudian melayangkan pukulannya diwajah Nickhlun."Mati lo!!"
Bugh!!
Bugh!!
Bugh!!
Nickhlun tersungkur dilantai dan bibirnya berdarah akibat JiU.Wajahnya terlihat sudah lebam.JiU hendak memukul Nickhlun lagi tapi Tiffany menarik tangan JiU agar berhenti memukuli Nickhlun.
"Heh denger ya!!Gue gak mau dan gak suka liat muka jijik lo disini lagi!!Dan jangan pernah gangguin nyokap gue lagi!!"ucap JiU penuh penekanan.Ia menyeret Nickhlun keluar.
"Lo bakal mati kalo gangguin nyokap gue lagi!!CUIH"JiU meludah tepat diwajah Nickhlun."Usir nih orang.Jangan sampe dateng lagi kesini"suruh JiU pada anak buah Taeyeon.Dua dari anak buah Taeyeon kemudian membawa Nickhlun pergi.
"Mom,no worry"Tiffany memeluk JiU sambil menangis.Ia benar-benar takut apalagi melihat JiU seperti tadi.
"Maafin mommy sayang"JiU membalas pelukan Tiffany menenangkannya dengan mengusap punggung mommynya itu dengan lembut.
"Gak mom,mommy gak salah.Cewe selalu benar"balas JiU dengan enteng membuat Tiffany tersenyum.
"Kamu temenin mommy keluar ya.Kamu kuat bisa jagain mommy"pinta Tiffany.
"Hah?!Yee yaudah deh daripada dirumah,bosen"ucap JiU.
JiU hanya boleh keluar rumah jika diajak ke kantor oleh Taeyeon dan diajak Tiffany menemaninya mengecek tokonya ataupun Irene yg mengajaknya jalan atau bahkan orang tua JiU menyuruh Irene untuk mengajak JiU keluar.Jika tidak,JiU tidak diizinkan keluar.Hah sungguh membosankan.Tiffany mengajak JiU ke sebuah Coffe Shop sekedar untuk mengajak JiU menikmati udara pagi yg menyegarkan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
REASON! (JiBo Of DREAMCATCHER)
HumorJiU,seorang gitaris band rock kampusnya yg terkenal bukan hanya didalam kampus,tapi juga diluar kampus.Bandnya sering diundang untuk mengisi acara musik diberbagai kesempatan. Selain seorang gitaris,JiU juga merupakan seorang fakboi kelas kakap kata...