Temen Lama

46 4 0
                                    

"Gimana kabar lo Hyo?Prasaan gue kita udah lama gak ketemu.Semenjak selesai kuliah udah sibuk masing-masing"ucap Taeyeon pada teman lamanya yg ia panggil Hyo atau tepatnya Hyoyeon.

"Kayak yg lo liat,gue baik banget"jawab Hyoyeon."Ya lo sibuk banget orangnya"

"Ya gimana,namanya juga kerjaan.Lo juga sibukan tuh"balas Taeyeon.

"Sama barti hahahaha"dua bapak ini pun tertawa garing dengan candaan yg sama tak lucu.

"Ngomong-ngomong baru kali ini lo ke Indonesia ya.Dan punya rumah juga lo disini akhirnya"ucap Hyoyeon.

"Iya.Anak gue kuliah disini.Jadi ya gue mutusin buat beli rumah disini dan gue tentunya bakalan gampang kalo ke Indo"jawab Taeyeon.

"Oo gitu.Ngomongin soal anak nih ya,anak gue udah punya pacar.Tapi gue gak yakin sama tu cowok"ucap Hyoyeon membuat Taeyeon hanya tersenyum kecil.

"Apa yg bikin lo gak yakin sama cowoknya?"tanya Taeyeon meletakkan teh miliknya di atas meja.

"Cowoknya keliatan bukan orang baik-baik.Kmaren anak gue bawa tu cowok ke rumah"jawab Hyoyeon.

"Trus?"

"Ya gue usirlah,tampangnya gak meyakinkan untuk jagain anak gue"jawab Hyoyeon.

Taeyeon tersenyum kecil.Ia melihat jam yg melingkar di tangan kirinya yg sudah menunjukkan pukul 12 siang dan JiU belum ada di rumah semenjak ia sampai di rumah ini tadi malam.Ia sudah menelpon anak itu,tapi tak diangkat.Pesannya pun tak dibalas.

"Ngomong-ngomong gimana bisnis lo,gue liat makin meningkat deh"ucap Hyoyeon.

"Ya semoga makin meningkat kedepannya"balas Taeyeon."Lo juga kayaknya makin sukses aja gue liat"

"Semoga juga makin sukses ke depannya"ucap Hyoyeon.

Saat sedang mengobrol membahas bisnis,Hyoyeon dikejutkan dengan sosok JiU yg baru pulang.Terlihat JiU juga terkejut melihat Hyoyeon.

"Kamu"Hyoyeon menatap heran JiU.Sedangkan JiU tiba-tiba merasa canggung.

"Ha halo om"sapa JiU berusaha ramah pada Hyoyeon.

"Kalian saling kenal?"tanya Taeyeon menatap JiU dan Hyeyeon secara bergantian.

"Dia anak lo?"Hyoyeon menatap Taeyeon sedangkan tangannya menunjuk JiU.

"Iya"Taeyeon mengangguk."Oh iya Ji,ini temen lama daddy,Hyoyeon"

"Kenapa?"tanya Taeyeon melihat wajah Hyoyeon sedikit tegang.Sedangkan JiU hanya diam dengan perasaan canggung.

"Emm itu dad,ini papanya SuA"jawab JiU akhirnya walau terasa sangat canggung.

Taeyeon yg mengerti mengangguk sambil tertawa kecil.Ia tau Hyoyeon pasti segan jika ia mengatakan hal yg jelek tentang JiU padanya.Taeyeon jadi ingat dulu ia juga sering di usir oleh ayahnya Tiffany saat masih pendekatan.

"Emm aku ke kamar dulu dad"pamit JiU yg diangguki Taeyeon.

"Ada-ada aja"gumam Taeyeon.
.
.
.
JiU melihat Taeyeon duduk di meja makan sambil memeriksa beberapa pekerjaannya.Dan Tiffany yg baru keluar dari kamar,sepertinya ia baru selesai mandi terlihat ia memakai handuk di kepala untuk mengeringkan rambutnya.

"Kmaren kemana?Knapa gak pulang?Udah siang baru pulang"Taeyeon mengintrogasi.

"Di rumah temen"jawab JiU.Tak mungkin kan JiU mengatakan jika ia di apartement SuA.Pasti Taeyeon akan menuduhnya yg macam-macam.

"Papanya SuA beneran temen daddy?"tanya JiU,ia masih tak percaya soalnya.

"Iya.Kenapa emang?Kamu takut?"tanya Taeyeon balik.

REASON! (JiBo Of DREAMCATCHER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang