Bora

59 5 0
                                    

Hari ini JiU menghadiri pertandingan baseball pacar kecilnya itu.JiU sudah siap-siap membawa kamera dan atribut lainnya.Sebenarnya ia sangat tidak tertarik dengan baseball,hanya karena SuA yg bermain ia jadi bersemangat untuk menonton.

"Duh gada yg kenal lagi"JiU sibuk mencari tempat duduk yg pas untuk melihat pertandingan.Dan sayangnya tidak ada yg pas,ia malah mendapat tempat diatas.Tapi yasudahlah.

Selama SuA menunjukkan bakatnya dalam bermain baseball JiU tak lupa untuk merekam pacarnya itu.

WhatsApp

Status Saya

"Look!What a stupid my tiny queen threw the ball"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Look!What a stupid my tiny queen threw the ball"

Siap-siap saja ia akan digebuk oleh pacarnya itu atau bahkan mommy juga akan menggebuknya.

Di lapangan terlihat SuA tengah mengambil ancang-ancang untuk melempar bola dan ternyata...Bolanya sama sekali tidak tepat sasaran.Benar dugaan JiU ternyata.

"Huuuuuuuu"para penonton menyoraki SuA yg bermain tidak seperti yg mereka harapkan.Tapi setelah itu terdengar para penonton bertepuk tangan melihat SuA yg tampak sangat bahagia sambil berjalan keluar lapangan menuju kursi penonton.Ia tidak menghampiri JiU,tetapi menghampiri temannya.Karena ia juga tidak tau jika JiU menonton pertandingannya hari ini.

"Kocak njir malah keliatan bahagia banget lo"Seungyeon,sahabat SuA berkomentar.Bahkan ia melambaikan tangannya menyapa penonton yg mengambil klipnya.

"Ye masa gue harus ngamuk,kan gak mungkin"Seungyeon hanya ngangguk-ngangguk.

"Banyak gaya lo.Tapi serah deh xixixi"ucap Seungyeon.

SuA mengecek ponselnya dan melihat story whatsapp JiU.

"Eh?"SuA mencari sosok JiU di kerumunan para penonton.Tapi ia tak melihat JiU sama sekali.

"Ngapa lo planga plongo begitu?"tanya Seungyeon risih karena SuA menghalangi pandangannya.

"Apa mungkin tu anak nontonin gue?Kok gak ngasih tau sih"gumam SuA.
.
.
.
Setelah pertandingan selesai,SuA masih mencari keberadaan JiU.Dichat tidak dibalas apalagi ditelpon tak ada dijawab.

"Lo nyari sape sih?"heran Seungyeon karena sedari tadi SuA celingak-celinguk seperti orang tak tau arah.

SuA tak menjawab karena ia mencari sosok JiU.Tak jauh dari pandangannya,SuA akhirnya menemukan seonggok JiU tengah duduk sambil sibuk sendirian bermain game di ponselnya.

"Pantes aja"gumam SuA lalu berjalan menemui JiU.

"Eh mo kmana?"Seungyeon mengikuti SuA.

REASON! (JiBo Of DREAMCATCHER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang