"Ngomong-ngomong ada yg mau lamaran katanya kmaren"singgung Taeyeon menatap JiU dan Tiffany secara bergantian.
"Ah siapa?"Tiffany menatap JiU sementara yg ditatap hanya cengengesan tak jelas.
"Gak mau kasih tau mommy ya hemm?"Tiffany pura-pura ingin beranjak meninggalkan Taeyeon dan JiU.
"Engg gak gitu mom.Kmaren mommy sibuk makanya belum ngasih tau mommy"ucap JiU.
"Kalo untuk daddy sama kamu mommy gak sesibuk itu"balas Tiffany.
"Jadi,kapan rencana kamu itu mau dilaksanakan?"tanya Tiffany.
"Be-belum tau mom.Aku ngerasa jadi gak percaya diri gini"jawab JiU.
"Aduhh"dimata Tiffany,JiU itu masih anak kecil,jadi ia memaklumi jika JiU masih malu-malu.Tak hanya JiU,Taeyeon pun terlihat seperti anak kecil dimata Tiffany wkwk.
"Tapi kamu udah gak ngerokok lagi kan?Mommy gak mau deh nanti anak gadis mommy kena imbasnya gara-gara kamu"ucap Tiffany.
"Aku gak mommy khawatirin?"tanya JiU.
"Gak"
"Bhakss"Taeyeon menahan tawanya mendengar jawaban Tiffany membuat JiU menatapnya kesal.
"Ngomong-ngomong mommy kok mau sama daddy?"tanya JiU kali ini membuat Taeyeon yg kesal.
"Lah kenapa?"heran Tiffany tertawa.
"Dia kan pendek"bisik JiU namun bukan betul-betul bisikan wkwk.
"Heh daddy denger ya"kesal Taeyeon.
"Nah itu juga mommy gak tau,mommy brasa jalan sama adek bukan sama suami"balas Tiffany seolah-olah berbisik padahal tidak wkwk.
"Sstt sstt"Taeyeon jadi gak mood wkwk.
"Ye gitu doang ngambek.Udah tua padahal"ucap Tiffany.
"Tapi mommy jangan kasih tau SuA ya,aku gak ngabarin dia beberapa hari ini karna gak tau kenapa aku gugup banget"ucap JiU.
"Iya mommy gak bakalan ngasih tau anak gadis mommy tentang rencana kamu itu"balas Tiffany.
"Tapi inget,jangan kayak anak-anak lagi kelakuannya"peringat Tiffany.
"Loh bukannya itu daddy?"JiU menunjuk Taeyeon.
"Kok daddy?"protes Taeyeon.
"Kan gak numbuh"jawab JiU disambut tawa oleh Tiffany.
"Yee istri anak sama aja,tukang roasting"kesal Taeyeon.
"Udah ah jangan gitu,kasian daddy"ucap Tiffany.
"Yamaap"balas JiU.
"Sama satu lagi nih,jangan manja.Kamu itu laki-laki dan kamu yg harusnya manjain perempuan"ucap Tiffany.
"Mana bisa"baru juga dikasih tau,JiU malah bertingkah manja pada Tiffany layaknya anak kecil.Emang ya JiU ini manja banget kalo sama Tiffany dan SuA wkwk.
"Baru juga dibilangin"sindir Taeyeon.
"Suka-suka aku dong,ini kan mommy aku"balas JiU tak jelas.
"Yaampun"Tiffany capek sendiri ngadepin anak sama suaminya ini.
***
"Kak SuA,mau kemana?"tanya Yoohyeon begitu melihat SuA keluar dari kamar dengan keadaan sudah rapi.
"Mau hangout bareng bestie.Mau ikut?"tanya SuA dibalas gelengan oleh Yoohyeon.
"Ntar aku kayak orang gak jelas cengo sana sini"jawab Yoohyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
REASON! (JiBo Of DREAMCATCHER)
HumorJiU,seorang gitaris band rock kampusnya yg terkenal bukan hanya didalam kampus,tapi juga diluar kampus.Bandnya sering diundang untuk mengisi acara musik diberbagai kesempatan. Selain seorang gitaris,JiU juga merupakan seorang fakboi kelas kakap kata...