Hari ini SuA bersama JiU ke rumah orang tuanya SuA.Karena SuA ingin mengenalkan JiU pada papa dan mamanya.
"Lo gak gugup?"tanya SuA yg melihat JiU terlihat biasa-biasa saja bahkan ia masih memakan makanan yg tadi ia beli.Sedangkan SuA yg menyetir.
"Enggak"JiU menggeleng dan segera makanannya.Mereka sudah sampai di depan gerbang rumah SuA.
SuA membersihkan mulut JiU menggunakan tissue terlebih dahulu.Ia mengelus lembut pipi JiU.
"Kenapa?"tanya JiU heran sambil tersenyum memegang tangan SuA yg masih mengelus pipinya.SuA hanya menggeleng.
JiU keluar terlebih dahulu setelah itu ia membukakan pintu untuk SuA.Tak lupa ia mengambil beberapa makanan yg juga ia beli untuk calon mertua woahahahaha.
Ting tong!
SuA menekan bel rumahnya tapi tak ada jawaban.Ia kembali menekan bel rumahnya dan tak lama pintu rumah terbuka memperlihatkan seorang wanita paruh baya.
"Ma"SuA memeluk mamanya yg langsung dibalas oleh mamanya itu.
"Yaampun sayang mama pikir siapa"mamanya melepaskan pelukan SuA kemudian melihat JiU dibelakang tersenyum manis padanya.
"Oh iya ma,ini JiU,pacar aku"SuA memperkenalkan JiU pada mamanya.
"Halo tante,saya JiU,Kim JiU"JiU tersenyum begitu ramah membuat mama SuA juga tersenyum padanya.
"Ayo masuk,mama udah nyiapin makanan buat kalian"JiU dan SuA mengikuti mama ke dalam rumah.SuA mengambil kantong yg dibawa JiU lalu membawanya ke dapur.Sedangkan JiU duduk di ruang tamu.
"Papa mana ma?"tanya SuA membantu mamanya menyiapkan makanan dan minuman.
"Ada di kamar.Kamu temenin pacar kamu aja.Ini biar mama aja yg nyiapin"mama mencegah SuA membantunya.
"Gak ma.Aku bantuin mama aja"mama tersenyum melihat SuA membantunya.Walaupun ia merupakan ibu sambung,tapi hubungan keduanya sangatlah dekat dan akrab.Begitu juga dengan hubungan Yoohyeon dan papanya SuA yg seperti ayah dan anak kandung.
Sementara itu di ruang tengah,papanya SuA keluar dari kamarnya lalu menghampiri JiU.
"Halo om"JiU berdiri lalu mengulurkan tangannya.
"Kamu siapa?Dan ngapain kamu kesini?"tanya papa to the point membuat JiU merasa canggung.
"Ada tamu tu diajak ngobrol baik-baik loh pa"mama dan SuA membawa makanan dan minuman yg sudah mereka siapkan.
Papa memperhatikan JiU dari atas hingga bawah.Ia menatap datar JiU kemudian duduk.
"SuA,kamu duduk disini"suruh papa begitu melihat SuA akan duduk di samping JiU.
SuA menatap JiU seolah-olah mengatakan 'Gapapa' lalu duduk di samping mamanya.
"Udah berapa lama kamu pacarin anak saya?"tanya papa.
"Emm sekitaran 4 bulan om"jawab JiU gugup.
"Yg bener yg mana?Jangan agak-agak gitu jawabnya"ucap papa membuat JiU semakin gugup dan canggung.
"Genapnya 4 bulan om"jawab JiU lagi.
"Duh galak bener orang tua lo Su.Pantes aja anaknya galak begitu"batin JiU menatap SuA yg juga menatapnya.
"Hobi kamu apa?Suka sepakbola gak?Main catur bisa?Gimana kalo saya ajak kamu main saham?"tanya papa bertubi-tubi membuat JiU tak tau harus bagaimana.Padahal itu pertanyaan yg simple bukan?Hanya saja cara papanya SuA bertanya membuatnya tidak fokus.
"Emm pa..."SuA tak melanjutkan ucapannya begitu melihat papanya mengisyaratkan untuk diam.
"Errgg itu om,hobi saya banyak om.Sepakbola saya suka tapi saya gak bisa main catur om,apalagi main saham"jawab JiU apa adanya.Ia berpikir keras untuk menjawab papa SuA.
KAMU SEDANG MEMBACA
REASON! (JiBo Of DREAMCATCHER)
HumorJiU,seorang gitaris band rock kampusnya yg terkenal bukan hanya didalam kampus,tapi juga diluar kampus.Bandnya sering diundang untuk mengisi acara musik diberbagai kesempatan. Selain seorang gitaris,JiU juga merupakan seorang fakboi kelas kakap kata...