Mertua?

50 5 0
                                    

SuA's pov

Sumpah gue kangen banget sama JiU.Walaupun tu anak ngeselin tingkat dewa tapi gue gak bisa boong kalo gue kangen banget sama dia.Btw dia katanya udah balik dari liburannya dan gue juga udah balik dari rumah gue.Tadi gue telponan sama JiU dan kalian tau,dia bilang dia mau ke apartement gue sama emaknya.

Katanya emaknya maksa padahal JiU gak mau ngajakin emaknya wkwk.Tapi karna emaknya ngotot banget pengen ikut yaudah gue denger tadi dia pasrah aja ngeiyain perminataan emaknya.Dan kata emaknya nanti mau masak bareng.Gue sih mau banget masak bareng camer ngeahahaha.

Ting!

Gue natep males layar hape gue.Yg ngechat ternyata Julian pembuat onar.Dia ngirimin foto JiU sama cewek lagi belanja di minimarket.

Kak Julian

(Send a photo)
Cowok lo yg lo pertahanin,mending buruan putusin cowok kek gitu!
Gue bukannya apa²,cuma gedek aja kalo dia ternyata cuma main² sama lo
Buruan putusin trus jadian sama gue
Srius gue suka sama lo

Hah basi banget!Lagian ngapain gue harus marah-marah sampe mutusin segala gara-gara ngeliat JiU belanja sama emaknya.Kan gak lucu guys.Bodoamat deh si Julian ini memang kocak geming.

Ting!

Babu Ngeselin❤️ (emotnya dah ganti wkwk)

Ntar abis masak langsung usir aja emak gue

Ini orang dendam banget keknya abis dipaksa sama emaknya wkwk.

Lo knapa si punya dendam pribadi ama emak lo wkwk

Ntar gabisa berduaan sama lo lah njir
Ga asik tai

Yah otaknya

Bentar lagi nyampe,kalo bisa jangan bukain pintu
Emak gue heboh kek lo

Minta dipukul emang beliau ini🤗
Hati² lo nyetir bawa camer gue

Camer🙂
Emang gue mau nikah sama lo gitu?
Btw ini emak gue yg nyetir

🤗
Siap² gue gebuk lo sampe tempat gue
Kurang ajar emang emak gue lo suruh nyetir

Avv mau dong🤗
Dia yg maksa

Otak mesum lo jauh² dulu ya sayang,ntar gue gebuk lo kewalahan sendiri

Hehe

Gue naro hape gue dimeja begitu denger bel bunyi.Harus cakep didepan camer muehehehe.Gue kaget pas gue buka pintu apartement soalnya emaknya JiU langsung meluk gue.

SuA's pov end

"Apa kabar sayang mm?Kamu keliatan gemukan"

"Pffft"JiU nahan ketawanya mendengar ucapan Tiffany.SuA yg ngeliat itu langsung natap tajam JiU.

"Aku baik banget mom,mommy sendiri gimana kabarnya?Yuk masuk"Tiffany tersenyum lalu masuk bersama SuA meninggalkan JiU yg kerepotan membawa barang belanjaan sendirian.

"Mommy juga baik banget sayang.Apalagi ketemu sama calon anak perempuan mommy"SuA tersenyum mendengar jawaban dari Tiffany.

"Njir mereka yg masak gue repot"JiU misuh-misuh bawa barang-barang yg tadi udah dia beli sama Tiffany.

REASON! (JiBo Of DREAMCATCHER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang