Jauh

27 3 0
                                    

JiU dari tadi mencoba menelpon SuA tapi tidak ada jawaban.Dichat pun tak dibalas.Jangankan dibalas,centangnya saja tidak biru wkwk.JiU yg khawatir terjadi sesuatu pada SuA memutuskan untuk datang ke apartement SuA.

Tok tok tok

JiU mengetuk pintu apartement SuA.Lagi,JiU mengetuk pintu apartement tetapi tidak ada tanggapan dari dalam.

"Nak JiU?"JiU menoleh saat seorang wanita paruh baya memanggilnya.Wanita paruh baya tersebut lalu tersenyum setelah benar-benar memastikan bahwa itu JiU.

"Iya?Ada apa?"tanya JiU.

"Saya tetangga nak SuA di apartement ujung.Nak SuA tidak ada di dalam"jawab wanita paruh baya tersebut.

"Loh,kemana?"JiU mengerutkan keningnya.

"Kmarin saya bertemu dengan nak SuA saat ia ingin pergi.Dia bilang pulang ke rumahnya untuk sementara.Tolong jangan kasih tau nak SuA ya kalau nak JiU tau ini dari saya.Nak SuA berpesan agar saya tidak memberitahunya pada nak JiU"jelas wanita paruh baya tersebut.

"Kalau begitu terima kasih bu.Saya pamit"ucap JiU tersenyum yg dibalas dengan anggukan oleh wanita paruh baya tersebut.

JiU masuk ke dalam mobil,kepalanya terasa berat.Ia mengambil ponselnya lalu mengirimi pesan pada SuA.Ia tau SuA menjauh pasti ada masalahnya dengan mereka bertemu dengan Siyeon dan Yoohyeon kemarin.Apalagi Yoohyeon.Jika datang ke rumahnya maka akan lebih memperpanjang masalah.
.
.
.
"Bang,kuy ngebola"ajak JiU pada Yoona.Ia memutuskan untuk mengajak Yoona bermain bola saja agar pikirannya sedikit lebih tenang dengan melupakan masalah sejenak.

"Eh bola?Gue ikut yak"Krystal yg kebetulan lewat mendengar obrolan JiU dan Yoona langsung lari ke kamarnya.

"Yee malah ikut nenek lampir"kesal JiU.

"JANGAN LARANG GUE ATO GUE GAK MAU MASAK LAGI BUAT LO BANG.DAN LO JI GAK BOLEH NGINEP LAGI DISINI"teriak Krystal dari dalam kamarnya.

"Anjir"

"Udah bawa aja.Masa lo tega gue mati kelaperan"ucap Yoona lalu mengambil sepatu bolanya dan juga air minum.

Tak lama,Krystal keluar dari kamarnya memakai seragam bola Barcelona.

"Anjir decul rupanya"komentar JiU begitu melihat baju bola yg dipakai Krystal.

"Mana ngerti dia bola.Udah buruan jalan"Yoona merangkul JiU meninggalkan Krystal di belakang.

"Eh tunggu elah"Krystal buru-buru menutup pintu rumah dan segera menyusul Yoona dan JiU.

"Btw SuA mana?Biasanya ngintilin bikin lo nya gak inget pulang"tanya Yoona.

"Ada,tapi lagi gak pengen ngikut"jawab JiU berbohong.
.
.
.
Sesampainya di lapangan hijau,Krystal celingak-celinguk mencari seseorang.Yap,Krystal suka bola dan dia pengen ikutan nonton bola itu karena dia lagi ngagumin salah satu temen timnya Yoona dan JiU.Dan yg dicari-cari pun ditemukan.

"AMBER!!"panggil Yoona sedikit berteriak begitu melihat seseorang yg ia panggil tadi sampai di lapangan.

"Gue?"Amber menunjuk dirinya sendiri.

"Hah?Amber?So cool"batin Krystal begitu melihat Amber mendekat pada mereka dan berbicara pada Yoona.

"Pegangin nih tas gue"JiU memberikan tas nya pada Krystal yg mana langsung membuat Krystal bad mood dan dengan terpaksa memegang tas yg diberikan JiU.

"Siapa?Cewe bang Yoong atau cewe lo Ji?"tunjuk Amber pada Krystal dan yg ditunjuk langsung salah tingkah.

"Yee enak aja.Ogah!!"JiU langsung menatap julid Krystal.

REASON! (JiBo Of DREAMCATCHER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang