"Sayang nanti aku tunggu dimobil aja"ucap JiU.
"Apa?Aku?"SuA senyum-senyum sendiri mendengar JiU menyebut dirinya dengan 'aku'.
"Enggak,gue"balas JiU.
"Gak gak,tadi lo nyebutnya 'aku'.Coba ulang"SuA menarik JiU yg memalingkan wajahnya.
"Gue woy gue"balas JiU tak terima.
"Halah"
"Awww!!"JiU kaget karena SuA tiba-tiba mencubit perutnya.
"Aku aku aku"ejek SuA.
"Brisik njir"JiU menutup mulut SuA dengan tangan.Tau kan SuA kalo heboh berisiknya volume 100+.
"SuA?Bisa bantu ibu?"SuA berhenti menjahili JiU saat seorang dosen memanggilnya.
"Iya bu,boleh.Apa yg bisa saya bantu?"balas SuA.
"Tolong bawa modul ini ke kelas ibu ya dilantai 4"jawab sang dosen.
"Gue yg bawa sisanya"JiU mengambil modul yg tersisa diatas meja lalu mengikuti sang dosen menuju kelas yg dimaksud.
"Kasih gue aja semuanya"ucap JiU.
"Gue bisa Ji"balas SuA.
"Ini pacar kamu SuA?"tanya sang dosen menatap JiU membuat keduanya tersenyum canggung.
"Kayaknya ibu gak pernah lihat kamu deh.Dari mana?"tanya sang dosen pada JiU.
"Dari tadi bu"jawab JiU mendapat senggolan oleh SuA.
"Maksudnya dari desain bu"jawab JiU.
"Nama kamu siapa?"tanya sang dosen lagi.
"Ki-Kim Minji bu,tapi biasa dipanggil JiU"jawab JiU ramah.
"Eh?"sang dosen mengeluarkan ponselnya.
"Kamu gitaris plus vokalis band inti kampus itu kan?Astaga kok ibu gak tau sih kalo ketemu asli gini,padahal ibu suka banget loh band kalian dan ibu suka banget cara kamu main gitar.Jago banget"sang dosen memberikan kedua jempolnya pada JiU.
"Eh?Ah makasih bu"JiU jadi malu sendiri.Sedangkan SuA sedari tadi menyenggol JiU dan menahan tawanya.
Tak lama mereka sampai dikelas yg dimaksud.SuA masuk ke dalam kelas tersebut dan disambut oleh godaan-godaan para mahasiswa laki-laki.
"Wahh!!!"
"Halo kak!Anak barukah?Boleh kenalan dong!"
"Cakep banget"
"Boleh dong kenalan cantik"
"Kiw kiw cukurukuk"
JiU diam diambang pintu tak ingin masuk.Ia jadi malas untuk masuk melihat SuA digoda seperti itu,dan yg digoda pun membalasnya dengan senyum cantik.
"Sini masuk nak,modulnya taro diatas meja"panggil sang dosen pada JiU.Dengan terpaksa JiU masuk membawa modul dan langsung kelas langsung tenang.Bukan tenang karena apa,hanya saja para mahasiswa perempuan begitu kagum melihat JiU.Mereka menatap JiU dengan berbinar-binar bahkan tak kebanyakan dari mereka mulutnya menganga.
SuA yg tadinya berseri wajahnya langsung berubah,terlihat sangat tidak mood melihat reaksi para mahasiswi perempuan menatap JiU.
"Terima kasih ya nak JiU,nak SuA"ucap sang dosen.
"Iya bu sama-sama"balas JiU tersenyum.
"Aaaaaaaa"akhirnya teriakan kagum para mahasiswa perempuan pecah begitu melihat JiU tersenyum.
"Manis banget"
"Mleyot gue mleyot woy"
"GBL GBL GBL ganteng banget loh"
KAMU SEDANG MEMBACA
REASON! (JiBo Of DREAMCATCHER)
HumorJiU,seorang gitaris band rock kampusnya yg terkenal bukan hanya didalam kampus,tapi juga diluar kampus.Bandnya sering diundang untuk mengisi acara musik diberbagai kesempatan. Selain seorang gitaris,JiU juga merupakan seorang fakboi kelas kakap kata...