Vacation

55 5 0
                                    

Hari ini dan dua hari kedepan Irene bakalan full senyum deh.Kenapa?Karena mulai hari ini dia akan full time sama JiU.Sesuai rencana sebelumnya,mereka sudah berada di Bali untuk menikmati masa liburan mereka.Dan Irene tentu sangat exited dengan hal itu.Seperti sekarang ini,JiU dan Irene tengah menikmati ragam kuliner Bali.Ee cuma JiU aja sih,Irene mah ngikut aja yg penting sama JiU dia mah.

"Emm enak"JiU mengangguk mencoba suapan pertama nasi jinggo padahal sebelumnya ia sudah banyak makan tapi masih saja ingin makan.Irene tersenyum kecil melihat JiU makan dengan lahap lalu meminum minumannya.

"Lo gak makan kak?"tanya JiU menatap Irene yg juga menatapnya.

"Masih kenyang"Irene menggeleng menahan senyumnya karena JiU terlihat sangat menggemaskan dengan mulut penuh makanan.

"Duh gemes banget,kalau bukan punya orang udah aku culik kamu Ji.Eh,Rene gak kamu gak gitu Rene,kamu bukan hot mommy atau semacamnya.Tapi arghhhh"batin Irene.

"Abis ini kita mau kemana?"tanya JiU sambil membersihkan bibirnya dengan tissue.

"Ah itu emm terserah kamu aja"jawab Irene tersentak.Untung saja JiU tidak sadar diperhatikan olehnya.JiU terlalu sibuk sama makanannya.

JiU berpikir untuk membawa Irene ke pantai menikmati pemandangan pantai yg tak bisa dilewatkan.Ia sudah memberitahu SuA bahwa ia akan berlibur ke Bali.Bukannya takut sama pacar atau apa,ia hanya tidak ingin SuA mencari-carinya.Ia juga mengajak SuA tapi pacarnya itu pulang ke rumahnya jadi yasudahlah.

Ting!

JiU melirik ponselnya,terdapat pesan masuk tentunya dari sang pacar.

Kurcaci

Ji,gue kangen sama lo
Kangen ngebabuin lo deng hahaahhaha

Anjink!

Kasian anjing dibawa² mulu

Bodoamat ya anjink!
Balik besok gue buang lo ke jurang

Affa saia terlihat takoet?

Dih jamet

Serah gue dong

Nih gue kasih pap biar lo bengek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nih gue kasih pap biar lo bengek

Gak usah sok cakep
Ntar gue pake untuk ngusir tikus

Ngeselin ya lo!!
Awas aja lo besok gue geprek kalo ketemu

Gue gamau ketemu sama lo

Njir JIU NGESELIN
Eh gue mau lanjut latihan dulu

Latihan ape si?
Kalo gak nambahin tinggi lo mending gak usah

REASON! (JiBo Of DREAMCATCHER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang