EX

39 3 0
                                    

"Gi,kamu lagi apa?"tanya Irene pada Seulgi.Mereka tengah melakukan video call.Seulgi yg mendengar Irene bertanya menyunggingkan senyumnya.Biasanya Irene tak pernah bertanya seperti itu dan itu tentu saja membuat Seulgi senang.

"Duduk aja Rene.Aku gak tau mau ngapain"

"Ooh"Irene menganggukkan kepala setelah itu ia diam.Kalau dipikir-pikir Seulgi orangnya asik juga.

"Kamu gak ke Indonesia lagi?"

Irene berpikir sejenak setelah itu menggeleng."Untuk sekarang gak ada yg mengharuskan saya kesana",jawab Irene.

"Ooh boleh aku kesana?"

"Emm?"Irene membelalakkan matanya membuatnya terlihat menggemaskan di mata Seulgi.

"Gemes banget"ceplos Seulgi kemudian ia menggigit bibir bawahnya menyadari apa yg baru saja ia ucapkan.Sedangkan Irene mengulum senyumnya mendengar ucapan Seulgi.

Tiba-tiba saja sambungan keduanya terputus.Irene mengerutkan keningnya heran.Mungkin saja kuota Seulgi habis atau mungkin saja jaringan yg hilang,pikir Irene.Ia terlihat tak mempedulikan.

Sementara itu Seulgi...

"Hanjir tadi gue ngomong paan?Bikin malu aja nih mulut"Seulgi menggeleng mengingat apa yg ia ucapkan tentang Irene tadi.Ia juga memukul bibirnya pelan.

"Duh gimana ya?Irene pasti denger secara gue ngomongnya gede.Aduhh gimana ya?"Seulgi tampak gelisah.Jarinya membuka kolom chatnya bersama Irene.Ia ragu dan tidak tau apa yg harus ia katakan pada Irene lewat chat.

"Aduh malu banget!!"

***

"Sini gue suapin"SuA membuka mulutnya menerima suapan makanan dari JiU."Enak?",SuA mengangguk.

"Gue mau punya lo dong"JiU hendak mengambil makanan milik SuA tapi buru-buru SuA menahannya.

"Gue aja yg nyuapin"JiU kegirangan mendengar ucapan SuA.Ia sudah bersiap membuka mulutnya menerima suapan dari sang pacar.

"JiU,SuA!"keduanya melihat seseorang yg memanggil.JiU tampak terkejut,SuA lebih terkejut melihat siapa yg memanggil mereka.

"Yoohyeon"batin JiU membelalakkan matanya begitu melihat siapa yg bersama Siyeon begitu juga dengan Yoohyeon yg juga terkejut melihatnya.

"Yun?Lo?"SuA tak tau harus mengatakan apa.

"Kak SuA?"

"Loh kalian saling kenal?"tanya Siyeon sambil tersenyum melihat SuA dan Yoohyeon secara bergantian.

"Sayang!"batin JiU sambil memegang tangan kiri SuA di bawah meja.

"Yoohyeon adek gue"ucap SuA menjawab Siyeon.

"Wah bagus dong.Yoohyeon pacar gue"ucap Siyeon lalu duduk di depan JiU."Dan Yun,ini JiU pacar kakak kamu sahabat aku"

Yoohyeon tak habis pikir dan benar-benar kaget.

"Kak,aku mau ngomong"Yoohyeon menarik SuA meninggalkan Siyeon dan JiU.Terlihat JiU benar-benar tak percaya apa yg telah ia dengarkan barusan.

Yoohyeon membawa SuA ke toilet.

"Yun,dengerin penjelasan gue dulu"ucap SuA berusaha menenangkan Yoohyeon yg terlihat begitu kusut setelah mengetahui SuA berpacaran dengan mantan yg sangat ia cintai sampai ia rela memberikan segalanya pada mantannya tersebut.Walaupun ia harus menerima kenyataan bahwa JiU hanya ingin bermain-main,tak lebih.Tapi ia sudah terlanjur begitu mencintai JiU.

REASON! (JiBo Of DREAMCATCHER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang