Rabbit Daily

63 4 0
                                    

JiU menatap keluar jendela menikmati hujan yg cukup lebat pagi itu.Taeyeon sudah melepaskan JiU karena anak itu tidak membantah ataupun melawannya lagi.JiU lebih banyak diam sekarang.

"Ah JiU maaf kalau menganggu.Saya ditugaskan mengobati kakimu dan mengganti perbannya"salah seorang pria yg terlihat seumuran dengan JiU masuk ke kamar tanpa meminta izin terlebih dahulu.

"Saya sudah mengetuk pintu sebelumnya tapi mungkin kamu tidak mendengarnya"ucap pria tersebut masih berdiri diambang pintu.JiU tak menanggapinya sama sekali.Ia hanya mengeluarkan kaki kanannya yg luka dari dalam selimut dan seakan mengerti pria tersebut mendekatinya mengeluarkan beberapa obat yg ia bawa.

JiU hanya diam melihat luka dikakinya dibersihkan.Sesekali ia meringis merasakan sakit saat pria tersebut memberi obat pada lukanya.

"Tahan sebentar,kalau tidak dibersihkan tidak baik untuk kesembuhan lukanya nanti"ucap pria tersebut masih sibuk mengobati kaki JiU."Oh iya saya Luhan dan saya dokter yg sering dipanggil oleh orang tua kamu".JiU hanya diam tak ingin menanggapi pria tersebut.Ia sangat malas untuk berbicara sekarang.

Luhan tersenyum kecil dengan JiU yg diam.Ia kemudian membalut kembali kaki JiU dengan perban yg baru.

"Nah sudah"Luhan memasukkan kembali obat yg dibawa kedalam tas berukuran sedang miliknya.

"Baik,saya pergi dulu"Luhan keluar dari kamar JiU dengan segera.

"Huft"JiU menghela berat nafasnya.Ia kembali menikmati pemandangan hujan diluar sana dengan menyandarkan kepalanya pada jendela.

JiU's pov

Aduh njir pengen banget makan Indom*e pas hujan gini.Apalagi pake baso ama sosis anjay plus pake telor separoh mateng uh nikmat banget pasti.Eh btw didapur ada gak ya.Kalo mie spageti gue sih ogah.Btw gue pengen nasi goreng juga,nasi gorengnya mbak Nurul anjir mantep.Mau bikin sendiri ah males banget lagian gue gak bisa masak.

Gue kluar dari kamar pake tongkat kan kaki gue masih sakit banget.Pas kluar eh ketemu daddy kurcaci yg rapi banget kek mau ngantor.Lah ini kan hari Minggu,apa gak libur?Bodoamat ah yg penting gue gak diajak,udahlah galak pendek pula.Kalo bukan bapak udah gue gelindingin juga tu orang tua.Tapi pendekan SuA dong wkwk.Ngomong-ngomong SuA lagi apa ya?Dia mandi hujan gak ya?Emmm kira-kira dia udah beli seblak ama martabak telor belum ya?Hmmm.

Ah mending gue buru-buru kedapur deh daripada ntar ditanyain ama ini orang tua.Susah juga mau jalan cepet,lagian knapa dapurnya gak dikamar gue aja kek Sisca Kol.Kan gampang gue gak perlu kluar kamar kalo mau makan.Etapi kan dia rich lah gue?

"JiU,udah mendingan kaki kamu?"tuh kan baru juga dibilangin.Daddy nyamperin gue didapur karna tadi dia liat gue.

"Heem"gue cuma ngangguk ngejawab pertanyaan gak mutu dari daddy.

"Oh iya pagi ini daddy sama mommy mau ketemu klien.Kamu jaga rumah ya kalo udah sembuh baru kamu yg daddy ajak nemenin daddy"njir gue disuruh jaga rumah trus orang-orang berotot gede itu gunanya apa njir,nangkep gue doang gitu?Dahlah gue gak diajak ketemu klien gak jelas itu juga gapapa.Bahagia banget gue malah.

Gue periksa lemari makanan dan kalian semua tau gak ada Indom*e sama sekali.Dikulkas adanya daging,ayam sama ikan.Ewh gue gak suka ikan.Bau banget tai.

"Dad ayo"mommy dateng trus ngegandeng daddy kek orang baru pacarana aja.

"JiU kamu mau nitip sesuatu sayang?"tanya mommy ke gue.

Gue mikir mending gue nitip Indom*e sekotak gak ya.Lumayan untuk stok.

"Gue mau Indom*e sekotak.Campur yg goreng ama rebus"jawab gue.

"Eumm yaudah nanti mommy suruh Minho beliin"jawab mommy ah males banget kalo gitu ngapain tadi nanyain ke gue mau nitip apa enggak kalo ujung-ujungnya nyuruh orang juga yg beliin.Dasar orang tua prikkk.

REASON! (JiBo Of DREAMCATCHER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang