Sparkling Night

69 5 0
                                    

Malam itu SuA berada disebuah cafe yg cukup dekat dengan apartementnya.Ia mengerjakan tugasnya sambil mendengarkan lagu dari boygroup Korea Selatan "Pentagon - Sparkling Night" menggunakan airpods.Sengaja ia ke cafe ini hanya untuk menghilangkan rasa bosannya di apartement.

Cukup lama ia berkutat dengan laptopnya sebelum akhirnya tugasnya selesai.Ia merenggangkan tubuhnya lalu melihat keluar menatap langit penuh dengan bintang kecil yg bertaburan.Ia tersenyum kemudian mengambil ponselnya memotret beberapa kali pemandangan indah tersebut tak lupa ia juga mengambil beberapa selfie.Ia tersenyum puas dengan hasilnya.

Tangannya bergerak membuka aplikasi whatsapp melihat ruang chatnya dan JiU.Entah kenapa ia malah mengirimkan selfienya itu kepada JiU,ia tau anak itu tidak akan membacanya,tapi setidaknya ia lega bisa berbagi cerita dengan JiU walaupun melewati chat yg tak pernah dibalas lagi.

"Permisi kak ini kopinya"seorang waiters meletakkan segelas kopi yg telah dipesan oleh SuA sebelumnya.

"Iya mas makasih"balas SuA.

Ia tengah mengscroll instagram.Tak sengaja ia menemukan video yg diunggah oleh @officialdreamcatheruniversity pada saat hari jadi kampusnya itu.Yg mana video tersebut merupakan video penampilan dari band JiU dan kawan-kawan.Terlihat mereka sangat berkarisma saat performance.

"Hah?Ini kan pas anniv kmaren.Gue baru inget gue malah gak dateng padahal gue panitia"gumam SuA.Ia juga melihat foto JiU setelah tampil bersama teman-temannya yg ikut serta memeriahkan acara tersebut.JiU terlihat sangat tampan menggunakan jaket kulit berwarna hitam.

"Huffttt"SuA menghela kemudian kembali menatap langit."Gue tau lo pasti natep langit yg sama kan kek gue Ji?Lo ngeselin tau gak bikin gue galo begini.Apa lo gak kasian sama hati gue nahan rindu ke elo.Kalo kata Dilan jangan rindu,rindu itu berat.Iya berat banget ternyata huh!"SuA menatap kopi miliknya.Hanya mengaduknya tanpa berniat meminumnya.

Saat melamun dengan tangannya senantiasa masih mengaduk kopinya,SuA dikejutkan dengan seorang pria yg duduk didepannya tanpa izin.

"Sendirian aja?Mau aku temenin gak?"ucap pria tersebut tersenyum.Menurut SuA senyuman itu sangatlah mesum.SuA seperti mengenal pria tersebut tapi siapa?

"Maaf sebelumnya,gue gak kenal lo"ucap SuA tak suka dengan kehadiran pria didepannya ini.

"Eumm padahal kita sekampus loh.Gue Julian kating yg sejurusan sama lo"jawab pria tersebut.

"Oh maaf kak gue gak tau"balas SuA dengan sopan.

"Nama lo SuA kan?Gue panggil sayang aja gimana?"Julian hendak menyentuh tangan SuA tapi dengan cepat SuA menarik tangannya.

"Maaf kak gue duluan ya"SuA segera mengemasi laptop dan bukunya.Ia hendak pergi tapi ditahan oleh Julian.

"Yah cepet banget sih sayang.Gimana kalo kita minum malem ini gue yg traktir"Julian berdiri dihadapan SuA menahan agar SuA tak pergi.

"Sekali lagi maaf kak,gue gak bisa dan jangan panggil gue dengan panggilan jijik lo itu.Gue udah punya pacar"tegas SuA karena Julian menatapnya remeh.

"Gue tau,lo pacarnya JiU.Banyak kok yg tau hubungan kalian.Tapi lo yakin JiU setia sama lo secara dia kan playboy.Buktinya sekarang tu anak ngilang tiba-tiba,mending lo sama gue deh"ucap Julian.

"Bukan urusan lo"ketus SuA."Permisi"SuA melewati Julian dihadapannya.

"Boleh juga cara mainnya,ck"Julian tersenyum remeh menatap kepergian SuA.

***

JiU menatap jam dinding sudah menunjukkan pukul 02:45.Ia tidak bisa tidur karena kakinya terasa nyeri padahal ia tidak melakukan apapun.Hanya berdiam diri dikamar atau jika ia merasa bosan ia hanya akan keluar membuat minum ataupun bermain dengan Cherry dan Zero.Walaupun sudah sembuh tapi masih terasa nyeri.Ia membuka tirai jendela kamarnya tersenyum melihat langit yg tampak sangat indah dengan bertaburan bintang kecil.

REASON! (JiBo Of DREAMCATCHER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang