"SuA,udah siap sayang?"tanya Seolhyun begitu masuk ke kamar SuA.
"Cakep banget anak mama"puji Seolhyun melihat penampilan SuA yg sudah siap untuk melaksanakan wisuda hehehe.Tak terasa hari ini hari yg begitu dinantikan oleh para mahasiswa,terutama SuA.Tak hanya SuA,JiU juga melaksanakan wisuda hari ini.
"Makasih ma hehe"balas SuA lalu memeluk Seolhyun.
"Makasih banget ma udah mau ngejaga dan ngerawat aku sampai sekarang"ucap SuA suaranya terdengar bergetar.
"Ehmm iya sayang.Kamu itu anak mama,jelas mama bakalan ngejaga dan ngerawat kamu"balas Seolhyun membalas pelukan SuA.
"Udah ih jangan nangis,nanti cantiknya hilang loh"Seolhyun menyeka pipi SuA.
"Sekali lagi makasih banget ma"ucap SuA yg diangguki Seolhyun sambil tersenyum manis.
"Cieee ada yg udah lulus nih"Yoohyeon masuk ke kamar lalu memeluk SuA.
"Lo gak ikut dek?"tanya SuA melihat Yoohyeon memakai pakaian biasa saja.
"Nanti aku nyusul,soalnya ayang aku juga wisuda hari ini"jawab Yoohyeon bersemangat.
"Bagus deh,awas aja kalo gak dateng,gue geprek ayang lo hidup-hidup"ancam SuA membuat Seolhyun dan Yoohyeon tertawa.
"Yeee galak bener.Iya ntar dateng kok,masa gak dateng"jawab Yoohyeon.
"Yaudah kalo gitu mama,papa sama kakak kamu berangkat duluan"ucap Seolhyun.
"Oke maa!"Yoohyeon mengacungkan jempolnya.
SuA bersama Hyoyeon dan Seolhyun menuju kampus.Selama diperjalanan,SuA terus melihat ponselnya karena tak ada kabar dari JiU sama sekali.Bahkan whatsappnya terakhir aktif pukul 3 malam,pasti beliau bergadang.Ditelpon pun tak ada jawaban.SuA khawatir jika JiU bangun kesiangan.Memang ya JiU ini tidak tau kondisi apalagi gak bareng SuA bobonya wkwkwk hehehehe.
"Ada yg mengganggu pikiran kamu?"tanya Hyoyeon saat melihat SuA dari kaca mobil.
"JiU daritadi aku hubungi gak ada jawaban.Takutnya dia kesiangan"jawab SuA.
"Mungkin lagi prepare makanya gak sempet balas"ucap Hyoyeon.
"Iya juga ya.Etapi kalo beneran dia kesiangan gimana dong?"SuA benar-benar khawatir.
"JiU pasti tau ini hari penting,gak mungkin dia lupa.Semoga nanti dibalas dan gak telat ngikutin acaranya"ucap Seolhyun menenangkan SuA.
Mobil Hyoyeon memasuki area kampus SuA.Dan disana sudah ramai dengan orang-orang yg akan diwisudakan hari ini.
"Eh bentar,kayaknya itu mobil gak asing deh"ucap Hyoyeon melihat mobil berwarna silver terparkir di depan gedung tempat dimana akan dilangsungkan wisuda.
"Lah,itu mobilnya JiU"ucap SuA yg juga melihat mobil tersebut.
Hyoyeon memarkirkan mobilnya disamping mobil JiU yg dimaksud SuA.
"Tae,udah lama nyampe?"sapa Hyoyeon begitu keluar dari mobil dan melihat Taeyeon sudah rapi duduk di sebuah kursi panjang dekat parkir.
"Enggak,baru beberapa menit yg lalu.Tuh anak gue susah dibangunin.Itu aja dia tidur sekarang"jawab Taeyeon membuat Hyoyeon tertawa.
"Persis kayak lo"balas Hyoyeon.
"Eh anak gadis mommy udah nyampe"Tiffany memeluk SuA sebentar.
"JiU ada di mobil,dia tidur selama diperjalanan mau kesini.Soalnya lagi gak enak badan"ucap Tiffany.
"Aku yg bangunin ya mom?"izin SuA.
"Iya bangunin aja,bentar lagi acara udah mau mulai"jawab Tiffany kemudian meninggalkan 'kedua anaknya' itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
REASON! (JiBo Of DREAMCATCHER)
HumorJiU,seorang gitaris band rock kampusnya yg terkenal bukan hanya didalam kampus,tapi juga diluar kampus.Bandnya sering diundang untuk mengisi acara musik diberbagai kesempatan. Selain seorang gitaris,JiU juga merupakan seorang fakboi kelas kakap kata...