Know Me

57 6 0
                                    

Sepupu kulkas

Ji ntar makan malem bareng gue yak

Ogah

Mau ya mau dong

Males
Gue sibuk

Sok sibuk banget
Ayo dong mau ya,gue gak mau jadi obat nyamuk ntar

JiU mikir,kalo Krystal bakalan jadi obat nyamuk ntar pasti ada SuA ama mas pacar.

Ogah ogah ogah
Trus gue jadi temen main lo gitu!OGAH!!

Gak gitu
Lo tinggal dateng,duduk,makan
Pacarnya besti gue yg traktir

Tuh kan,JiU males banget ngeliat Wendy.Apalagi kalo ada sesi mesra-mesraannya.

Gak

Ayolah
Ayodong
Ayolah sayang🥰

Jijik!!
Yaudah iya
Tapi gue otw sendiri,ogah sama lo

Nah gitu dong
Jadi makin sayang🤗🥰
Nih gue sharelock
📌Sharelock
Jam 8 malem,awas jangan ampe salah ya sayang,jangan dateng jam 8 pagi🥰🤗

Kontak ini telah anda blokir.Ketuk untuk membuka blokir.

"Mampus lo!!"JiU menyimpan ponselnya didalam tas kecil miliknya.

***

"Tal!!"SuA melambaikan tangannya melihat Krystal celingak-celinguk.Krystal yg melihat SuA lalu menghampiri tempat dimana SuA dan Wendy duduk.

"Udah lama ya kalian?Sorry ya tadi dandan dulu"ucap Krystal duduk didepan SuA.

"Enggak juga Tal.Kita baru nyampe juga dan belum mesen apa-apa"jawab Wendy.Tangan kanannya tak lepas dari tangan SuA.Ia terus menggenggam tangan kiri SuA bahkan sesekali mengelusnya.

"Lo jadi JiU?"tanya Wendy membuat SuA mengerutkan keningnya heran.

"Oh iya dong.Biar gue gak jadi obat nyamuk sendirian"jawab Krystal."Bentar lagi nyampe keknya".

Krystal melihat JiU yg baru saja memasuki cafe.Ia melambaikan tangannya dan memanggil JiU.

"Sorry gue telat"JiU duduk disamping Krystal tepat didepan Wendy.

"Santai aja Ji.Kita-kita juga baru dateng kok"ucap Wendy santai.JiU milih diem.Apalagi ngeliat SuA ama Wendy yg mesra banget kayaknya.

Mereka ber-4 sudah memesan makanan dan minuman masing-masing.Dan pesanan mereka sudah tersedia.Saat tengah menikmati pesanan,datang seorang pelayan.

"Mohon maaf sebelumnya mbak dan mas,ada yg mau nyumbang lagu.Kebetulan hari ini vokalis kami sedang sakit"ucap pelayan tersebut sembari tersenyum ramah.

"Gue aja mbak"JiU menawarkan diri membuat Krystal dan SuA menatapnya heran.Jujur,SuA tidak pernah mendengar JiU bernyanyi.Dan untuk Krystal dia hanya heran saja kenapa tiba-tiba sepupunya itu menawarkan diri untuk tampil.Tapi yasudah Krystal bodoamat orangnya.

REASON! (JiBo Of DREAMCATCHER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang