JiU meletakkan ponselnya diatas meja dengan kamera yg dihidupkan.Ia sengaja ingin membuat konten seperti bang Fadil Jaidi,mumpung daddynya lagi di rumah wkwk.
"Oke guys,hari ini gue mau melorotin celananya si pendek"ucap JiU dan dengan pasnya Taeyeon lewat menggunakan handuk.
"Eheheh dad bentar bentar"Taeyeon berhenti begitu JiU memanggilnya dan mukanya seperti menahan sesuatu.
"Apa?"tanya Taeyeon to the point.
JiU dengan kurang ajarnya langsung membuka handuk yg menutupi bagian bawah Taeyeon.Dan terlihatlah oleh JiU...
"Kok punya daddy gede banget?"JiU melotot melihat 'milik' Taeyeon yg lebih darinya.
"Apa-apaan?"Taeyeon menatap aneh JiU yg masih melototi 'miliknya'.
"Enggak,kok punya daddy lebih gede daripada punya aku?Daddy kan pendek"JiU tak terima.
"Iyalah punya kamu masih jauh sama daddy"jawab Taeyeon.
"Minggir ah,daddy mau buang air besar juga,sekalian mau mandi"Taeyeon memakai kembali handuknya kemudian pergi meninggalkan JiU yg masih meratapi 'milik' Taeyeon yg lebih besar darinya.
"Kok punya daddy lebih gede?"JiU masih tak terima.Ia menarik celananya untuk melihat miliknya.
"Punya gue kok gak gede?Dikurung pula"ratap JiU.Ia benar-benar tak terima.
"Gak mungkin gak mungkin,gue pasti bisa gedein ini lagi"ucap JiU penuh semangat.
"Gedein apa?"tanya Tiffany tiba-tiba sudah muncul di belakang JiU.
"Eheh enggak mom"jawab JiU menggeleng.Ia mengambil ponselnya dan menghapus rekaman yg tadi sempat terekam wkwk.
"Anak gadis mommy udah nunggu di depan tuh"ucap Tiffany.
"Oiya"JiU buru-buru ke depan untuk menemui pacar yg teramat mungilnya,SuA.
"Sayang"panggil JiU membuat SuA mengalihkan perhatiannya dari ponsel.SuA melihat JiU dari atas hingga bawah.JiU masih menggunakan celana pendek,kaos polos dan rambut berantakan.Muka doang cakep wkwk.
"Lo belum siap-siap?"tanya SuA.
Oh iya,JiU dan SuA mau pergi ke bazar kampus.Biasalah,mereka mau berburu jajanan.
"Bentar kok gue bentar.Tungguin ya tungguin"ucap JiU lalu berlari masuk ke kamarnya membuat SuA geleng-geleng melihat tingkahnya.Sangat kekanak-kanakan.
JiU buru-buru mandi tapi walaupun dia buru-buru namun tetap saja hampir 30 menit ia mandi.Biasalah cowok walaupun gak anuan tetap lama mandinya wkwk.Setelah selesai mandi,JiU langsung memilih pakaian yg akan ia pakai.
"JiU!!Buruan,anak gadis mommy udah nunggu lama nih"terdengar teriakan Tiffany dari luar.
"Pake yg mana ya?Samaan aja gak sih sama minion"gumam JiU lalu segera memakai pakaian yg ia maksud.
Tok tok tok
"JiU buruan!!"teriak Tiffany sambil terus mengetuk pintu kamar JiU.
"Iya mom udah siap"balas JiU juga berteriak.
JiU menyemprotkan parfum miliknya dan sudah selesai.Ia membuka pintu kamarnya dan terlihatlah Tiffany sudah berdiri disana.
"Hehe"JiU cuma nyengir setkelah itu ia menghampiri SuA.
"SuA ayo"panggil JiU.
"Ngikutin aja lo"komentar SuA melihat outfit yg dipakai JiU.
Nih gue spil ye.
Outfit SuA.
KAMU SEDANG MEMBACA
REASON! (JiBo Of DREAMCATCHER)
HumorJiU,seorang gitaris band rock kampusnya yg terkenal bukan hanya didalam kampus,tapi juga diluar kampus.Bandnya sering diundang untuk mengisi acara musik diberbagai kesempatan. Selain seorang gitaris,JiU juga merupakan seorang fakboi kelas kakap kata...