Cream Soda

38 4 0
                                    

"Aduhh!!"keluh JiU memegang pahanya.Ia merasa lubang belakangnya masih sangat nyeri.JiU memilih untuk tengkuran di kasur empuk SuA dan ia sama sekali tidak memakai apa-apa.Hanya memakai selimut untuk menutupi tubuh telanjangnya.Sedari ia bangun hingga hari sudah sore begini ia hanya mendiamkan diri di ranjang empuk milik SuA.Ya daripada susah jalan yakan.

"Ji,masih sakit?"SuA naik ke ranjang lalu memeluk gemas JiU.

"Masihlah njir,lo merkosa gue gak manusiawi"JiU juga memeluk SuA merubah posisi tidurnya.Ia tersenyum melihat SuA diatasnya.

"Lemah lo!!"

"Oh ya,papa ngajak kita makan malam di rumah"ucap SuA.

"Hah?!"JiU panik dong.

"Lo aja,gue gak ikut"SuA paham maksud JiU.Selain papanya yg galak ke JiU,ya tentunya dengan kondisi JiU yg sekarang ini,mukanya merah bekas ciuman SuA tadi malam dan juga pacarnya itu susah jalan trus kedua pergelangan tangan JiU ada merah juga.

"Lo mending ketemu papa sendirian atau barengan sama gue?"SuA mengusap lembut pipi JiU.

JiU berpikir,jika ia bertemu dengan Hyoyeon sendirian,ia akan gugup tak karuan.

"Tapi gue susah banget jalan"JiU mengecup wajah SuA.

"Yaudah lo ketemu papa dilain hari sendirian.Malam ini biar gue pergi sendiri"SuA pura-pura ngambek dan otomatis JiU menggeleng.

"Oke gue ikut"JiU dengan cepat mengiyakan ajakan SuA.
.
.
.
"Eheheh aduh ngilu njer"JiU hendak duduk di kursi kemudi tapi ia kembali berdiri.

"Sanggup gak?Kalo gak biar gue aja yg nyetir"SuA gak tega juga ngeliat JiU kesakitan gitu.

"Jangan,biar gue aja.Gue sanggup kok.Ntar lama-lama sakitnya juga ilang"tolak JiU.Ia membukakan pintu mobil untuk SuA dan mempersilahkan pacarnya itu masuk.Lalu JiU masuk ke kursi kemudi,ia duduk dengan hati-hati.

Selama diperjalanan,SuA merasa khawatir dengan keadaan JiU.Ia melihat JiU sering mengeluh sakit dan juga duduk JiU yg terlihat sangat tidak nyaman.

"Beneran deh Ji biar gue aja yg nyetir"ucap SuA.

"Enggak sayang.Gue masih sanggup"tolak JiU lagi."Gue mau beli makanan dulu buat bokap lo".JiU menepikan mobilnya.

"Lo tunggu dimobil aja.Gue gak lama kok.Lo mau apa?Martabak?Somai?Atau apa?"tanya JiU menatap SuA.

"Mau lo"JiU mencubit hidung mancung bak prosotan anak TK SuA.

"Mau dong hehehe"jawab JiU menunjukkan cengiran tampannya wkwk.

"Apa aja,lagian ntar juga lo yg ngabisin tu makanan"ucap SuA.

"Yeee yaudah"JiU turun dari mobil sekedar membeli jajanan kaki lima yg sangat amat enak untuk dimakan.

Setelah membeli beberapa makanan yg cukup banyak,JiU kembali ke mobil dan meluncur menuju rumah SuA.
.
.
.
Cukup lama mereka sampai di rumah SuA.Karena JiU bawanya santai.Mereka sudah berada di depan pagar rumah SuA.

"Santai banget lo bawa mobilnya"ucap SuA.

"Ya gue gak mau dong lo perginya cakep banget pulangnya malah lecet.Makin galak aja tuh bapak-bapak ntar"jawab JiU membuat SuA ingin sekali memukul kepala JiU,tapi sayang.

"Serah lo deh.Buruan masuk"balas SuA salah tingkah dengan bualan tak jelas yg keluar dari mulut JiU.

"Siap sayang"JiU memarkirkan mobilnya tepat di samping mobil Hyoyeon.

JiU turun terlebih dahulu kemudian membukakan pintu untuk SuA serta membawa barang-barang bawaan mereka.

"Masih sakit banget ya?"SuA kasian ngeliat JiU susah jalan gitu.

REASON! (JiBo Of DREAMCATCHER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang