"SuA anjer gue gak mau!!"JiU menahan dirinya dari tarikan SuA.Ia dipaksa ke salon bukan untuk nenenin SuA,melainkan SuA memaksanya merubah style rocknya menjadi style ala-ala member boyband Korea.
"Nurut gak lo,ato mau gue cemplungin pala lo"ancem SuA.Dengan pasrah JiU ngikutin kemauan SuA.Mereka segera masuk kedalam tempat salon.
"Selamat datang,ada yg bisa dibantu kak?"seorang karyawan salon menyapa dengan ramah SuA
"Bisa makeover in cowok gak mbak?"tanya SuA.
Karyawan tersebut menoleh menatap JiU yg risih dengan tempat itu kemudian mengangguk."Oh tentu bisa mbak".Ia mempersilahkan JiU duduk sedangkan JiU keliatan males banget,udah pasrah aja sama keadaan.
Beberapa saat kemudian JiU sudah selesai dengan makeover dadakannya.
Tak lupa rambut dengan comma hairstyle nya membuat JiU terlihat tampan dan juga terkesan lebih boyfriend material.
"Kita mau kmana?"tanya JiU mengikuti SuA dari belakang.SuA menatap malas JiU dibelakang.
"Kaki panjang lo gak bisa jalan cepet apa?"protes SuA karna JiU sangat lambat seperti kura-kura di Upin Ipin.
"Kita mau kmana dulu?"tanya JiU lagi.
"Udah ngikut aja.Ntar lo juga tau.Lo yg nyetir ya"SuA melempar kunci mobil ke JiU dengan sigap JiU menangkapnya kemudian masuk kedalam mobil dan duduk dikursi kemudi.
"Gue gak tau tujuan lo kmana"ucap JiU menoleh kesamping menatap SuA.
"Jalan aja!!"perintah SuA membuat JiU menghela napas berat.Gimana mau jalan,arah dan tujuan aja gak tau.Jangan sampai jadi kayak Rumor "aku tersesat dan tak tau arah jalan pulang" wkwk.
"Gimana kalo ke cafe temen gue aja.Baru buka dia seminggu yg lalu,ya mana tau lo suka bisa jadi tempat nongkrong lo ama temen-temen lo"jelas JiU menoleh menatap SuA sebentar kemudian menjalankan mobilnya.
Selama diperjalanan menuju cafe yg dimaksud oleh JiU,mereka tidak banyak bicara.JiU fokus nyetir dan SuA fokus dengan ponselnya.
Tidak butuh waktu lama,mereka sampai di Universe Cafe tempat yg dimaksud oleh JiU.Dari luar tempatnya terlihat sangat elegan dan juga looknya bagus banget.JiU keluar lalu membukakan pintu untuk SuA.
"Ayo masuk"JiU mengulurkan tangan sambil tersenyum.
"Dih apaan!?Gue bisa sendiri"SuA menatap julid JiU.
"Lo kan pacar gue,masa gak gue romantisin"JiU masih bertahan dengan senyum manisnya tapi menurut SuA senyumnya mesum banget.
"Kita gak pacaran anjir.Lo kacung gue.Inget!!"ucap SuA penuh penekanan lalu meninggalkan JiU.
"Eh tunggu!!"JiU menutup pintu mobil lalu menyusul SuA kedalam cafe.
"Bagus looknya"SuA melihat sekeliling cafe yg nyaman dimatanya lalu memilih duduk dipojok diikuti JiU.
KAMU SEDANG MEMBACA
REASON! (JiBo Of DREAMCATCHER)
HumorJiU,seorang gitaris band rock kampusnya yg terkenal bukan hanya didalam kampus,tapi juga diluar kampus.Bandnya sering diundang untuk mengisi acara musik diberbagai kesempatan. Selain seorang gitaris,JiU juga merupakan seorang fakboi kelas kakap kata...