Poison Love

83 3 0
                                    

Hari sudah menunjukkan pukul 10:00 pagi menjelang siang.JiU sudah bangun dari tidur lelapnya tapi ia sangat malas untuk bangkit dari kasur empuknya itu.Sang art sudah memanggilnya sedari tadi karena sarapan telah disiapkan,tapi ia hanya membalasnya dengan deheman serak khas orang bangun tidur.Tangan JiU meraba-raba meja disamping ranjang mencari ponselnya.Matanya langsung terbuka lebar begitu membuka pesan whatsapp dari pacar kecilnya,SuA.

Dengan segera ia bangkit dari kasurnya lalu menyambar handuk miliknya kemudian masuk ke kamar mandi dengan senyum sumringah.Entah apa yg dikirim SuA sehingga membuat JiU terlihat sangat gembira.

30 menit kemudian JiU sudah selesai mandi dan bersih-bersih.Ia keluar dari kamarnya menuju ruang makan.Terlihat sudah ada beberapa makanan yg disiapkan oleh sang art untuknya.JiU hanya memakannya sedikit untuk mengganjal perutnya.

"Eummm buk ntar makanannya ibu bawa pulang aja"ucap JiU setelah itu ia meminum segelas air putih dengan tergesa.

"Loh knapa mas?Saya masaknya gak banyak kok mas cukup untuk mas aja kayak biasa.Atau masakan saya gak enak ya mas?Duh maaf ya mas,ini biar saya ganti"ucap sang art.

"Bukan gitu buk,saya mau nginep tempat temen saya,jadi daripada gak dimakan mending buat ibuk aja"jelas JiU segera menyelesaikan makannya.

"Oh iya nanti kalo daddy atau mommy nelpon trus nanya,bilang saya dirumah nginep ditempatnya Siyon temen saya"JiU tau daddy dan mommynya itu tidak akan percaya jika hanya dari JiU.

"Iya mas nanti saya sampaikan"

JiU mengambil kunci mobilnya dan pergi menuju apartement pacar kecilnya itu.
.
.
.
"Darimana aja?Kok lama?Ini udah telat banget dari yg gue suruh"ucap SuA datar begitu JiU sampai diapartementnya.JiU menelan ludahnya melihat SuA menatapnya tak bersahabat apalagi sayang.

"Gue...."

"Gue gak butuh alasan lo!!"SuA masih menatap datar JiU didepannya."Buka semua pakaian lo!!"JiU mengerutkan keningnya,ia diam memikirkan kesalahan apa yg ia lakukan sehingga membuat pacar kecilnya itu marah.Tapi setelah itu ia melakukan perintah SuA daripada nanti pacarnya itu semakin marah dengannya.Dan sekarang JiU sudah full naked memperlihatkan penisnya yg terkurung tak berdaya.

SuA mengambil borgol lalu memborgol kedua tangan JiU kebelakang dan menutup mata JiU dengan kain hitam.

"Su,gue..."

Plak!!

"ANJING!!"JiU kaget mendapat tamparan secara tiba-tiba.

"Gue salah apa njing ANJING!!?"umpat JiU.

"Heh lo gak perlu tau,yg perlu lo tau cuma satu,gue berhak atas apapun ke lo.Inget,lo pacar sekaligus budak gue"bisik SuA sensual kemudian menjilat telinga kiri JiU kemudian...

Plak!!

Plak!!

JiU tersungkur akibat tamparan keras SuA,pipinya merah seketika.

"Ahhhh"JiU meringis saat SuA menjambak kuat rambutnya memaksanya bangkit.Lalu SuA memasang kalung rantai dilehernya.

"Su gue minta maaf kalo ada salah,srius maafin gue"mohon JiU tapi SuA sama sekali tak menanggapinya.SuA memborgol kaki JiU pada tiang besi membiarkannya terbuka lebar dan membuat JiU menungging lalu...

REASON! (JiBo Of DREAMCATCHER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang