"JiU!!"teriak Tiffany begitu JiU membukakan pintu.
"Lama banget sih.Ngapain aja kamu!!?"tanya Tiffany dengan tidak santai.
"Mommy kok bisa disini?"tanya JiU.
"Ya bisalah,anak mommy sakit ya jelas mommy mau jengukin.Lagian kamu kenapa gak ngasih tau kalo SuA sakit?"jelas Tiffany."Mommy kenapa taunya dari Seohyun?Ih kamu tuh ya!!"
"Itu aku..."
"Minggir!!Mana anak gadis mommy?!"belum selesai JiU menjawab,Tiffany masuk menuju kamar SuA.
"Kenapa sih?"disaat JiU lagi bingung ia melihat Taeyeon berjalan dengan malas ke arahnya.
"Lesu banget dad?Itu juga kenapa pake masker?"tanya JiU heran melihat Taeyeon memakai masker hitam bahkan juga topi hitam.
"Panas aja diluar"jawab Taeyeon lalu masuk ke dalam.Taeyeon memilih untuk merebahkan diri di sofa.
Sementara itu,Tiffany menyuapi bubur pada SuA supaya bisa meminum obatnya lagi.
"Knapa gak kasih tau mommy kalo kamu sakit?JiU juga knapa gak ngasih tau mommy?Gak becus banget jadi cowok"ucap Tiffany.
"Aku gak sakit parah mom,cuma demam biasa"jawab SuA.
"Nah itu,gak becus JiU jagain kamu makanya kamu sakit gini"Tiffany masih saja menyalahkan JiU.
"JiU jagain aku kok mom"balas SuA.
"Mommy knapa gak...."
"Diam kamu!!"potong Tiffany langsung.
"Denger ya Kim MinJiU,kalo sampe anak gadis mommy ini sakit parah,kamu gak bakalan mommy izinin ketemu sama anak gadis mommy"ucap Tiffany penuh penekanan.
"Loh kok..."
"Keluar sana!!Keluar!!"usir Tiffany sementara itu SuA hanya tersenyum penuh arti.Mau tak mau JiU keluar dari kamar lalu duduk di samping Taeyeon.
"Mommy lagi dapet ya?Galak bener"adu JiU.
"Gak tau,daddy juga digalakin dari rumah sampe sini"balas Taeyeon.
"Itu stik punya kamu?"Taeyeon menunjuk stik PS di atas TV.
"Iya"JiU mengangguk.
"Mainlah.Pusing juga dibacotin mulu daritadi"Taeyeon mengambil stik tersebut lalu memberikan satu pada JiU.
"Yg sabar aja dad hehe"cengir JiU.
"Ha heh dad!!Pake maskernya"Taeyeon kaget dan langsung masang maskernya lagi.
"Kenapa sih mom?"heran JiU.
"Diam diam diam!!Itu muka daddy kamu ngeselin abis.Rasanya pengen mukul itu muka sampe bonyok"Tiffany nunjuk Taeyeon.Mata Tiffany tertuju pada stik yg dipegang oleh Taeyeon dan JiU.
"Ini knapa pada main?!Mending masak aja sana"Taeyeon dan JiU saling memandang satu sama lain.
"Gak salah?"tanya Taeyeon.
"Heh diem-diem-diem.Buruan masak,mommy mau ngurusin anak gadis mommy.Gak ada ceritanya main-main,buruan masak!!"perintah Tiffany yg hanya dituruti paksa oleh Taeyeon dan JiU.
"Tapi mom..."JiU langsung diem pas Tiffany nunjuk.Taeyeon nyikut JiU ngajak pergi daripada diamukin ntar wkwk.
JiU membuka kulkas dan melihat ada banyak yg bisa dimasak.Tapi ya kalian taulah,baik Taeyeon maupun JiU sama-sama tidak bisa memasak.Cuma bisa makan dan masak mie.
"Daddy tim bubur diaduk apa enggak?"tanya JiU.
"Bubur apa?"tanya Taeyeon balik.
"Bubur ayam"jawab JiU.
"Enak yg mana?Apa bedanya?"tanya Taeyeon.
"Diaduk ya diaduk,enggak ya enggak"jawab JiU.
"Dua-duanya deh"ucap Taeyeon mengambil buah apel lalu ia makan.
"Mau dong"JiU nyari-nyari apel tapi udah gak ada.
Melihat itu,Taeyeon langsung menjilat apel yg ia pegang supaya tidak diminta.
"Curang banget curang ah"ucap JiU.
"Kamu bisa masak?"tanya Taeyeon.
"Enggak"JiU menggeleng.
"Trus ngapain diiyain suruhan mommy kamu itu?"tanya Taeyeon lagi.
"Ya mommy maksa"jawab JiU.
"Itulah salah kamu,gak bisa tapi diiyain.Gimana sih?"ucap Taeyeon santai lalu ia duduk di meja makan ngelanjutin makan apel.
"Hah?"heran JiU lalu ikut duduk.
"Pesen aja"saran Taeyeon.
"Wah boleeeh tuh"dengan cepat JiU mengambil ponselnya lalu memesan makanan yg dimaksud.
Tak perlu menunggu lama,makanan yg dipesan JiU sudah sampai dan JiU menghidangkannya di meja makan.Dan mereka berdua duluan yg makan wkwk.
"Emmh enak banget,tapi gak pedes"komentar Taeyeon.
"Ini cabenya"JiU memberikan cabe ulek pada Taeyeon.
"Mommy ngapa deh ngomel mulu?"tanya JiU.
"Gak tau,daddy aja diomelin semenjak mommy tau SuA sakit sampe sini"jawab Taeyeon.
"Lagi dapet kali"jawab JiU.
"Ini masak apa?"tiba-tiba Tiffany datang sambil berkacak pinggang melihat hidangan di atas meja.Taeyeon langsung pasang maskernya lagi takut diomelin soalnya wkwk.
"Kalian pesen di luar ya?"JiU sama Taeyeon diem aja.
"Yaudah gapapa"JiU sama Taeyeon bernapas lega.
"Lagian mommy sih,aku sama daddy gak bisa masak malah disuruh masak"ucap JiU.
"Ya itu biar kamu sigap jagain anak gadis mommy"jawab Tiffany.
"Iya deh si paling anak gadis"gumam JiU.
"Mommy denger loh"JiU ngusap tengkuknya.
.
.
.
"JiU JiU JiU!!Keluar!!"usir Tiffany saat melihat JiU hendak memeluk manja SuA."Anjir baru juga"gumam JiU sementara SuA hanya tertawa melihat wajah kesal JiU.
"Kamu tidur di luar,biar mommy aja yg temenin anak gadis mommy ini"Tiffany menarik JiU keluar kamar.
"Bentar aja mom,yayaya boleh ya"pinta JiU.
"Enggak!!Sebelum anak gadis mommy sembuh total,kamu gak boleh deket-deket"larang Tiffany.
JiU menghela berat.Entah apa yg merasuki mommynya itu sehingga menjadi sensitif gini.Yahh gak bisa peluk-peluk manja malam ini deh,pikir JiU.
"Yaudah have a good dream mom"JiU ngecup pipi kiri Tiffany setelah itu ia keluar.
JiU melihat Taeyeon sudah tertidur di sofa.JiU mengambil karpet untuk ia tidur agar tidak mengganggu daddynya itu.
Sementara itu di kamar.
"Mommy udah kasih tau orang tua kamu,tapi mommy bilang biar mommy sama daddy aja yg jagain kamu"jelas Tiffany.
"Aduh ngerepotin mommy sama daddy jadinya"ucap SuA dibalas gelengan oleh Tiffany.
"Enggak sama sekali.Masa mommy biarin anak gadis mommy gitu aja,ya enggak dong"balas Tiffany.
"Jadi gak enak sama JiU juga mom hehe"ucap SuA.
"JiU gak usah dipikirin.Pokoknya kalo JiU macem-macem aduin aja ke mommy biar telinganya mommy jewer"ucap Tiffany yg dibalas senyum tipis oleh SuA.
"Udah enakan badan kamu?"tanya Tiffany.
"Lumayan mom,makasih banyak udah mau jagain dan ngerawat aku sampe mommy belain kesini"ucap SuA.
"Iya sayang iya.Sekarang istirahat ya biar cepet sembuh"Tiffany memperbaiki selimut SuA lalu ia juga merebahkan tubuhnya di samping SuA.
"Iya mom"
To Be Continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
REASON! (JiBo Of DREAMCATCHER)
HumorJiU,seorang gitaris band rock kampusnya yg terkenal bukan hanya didalam kampus,tapi juga diluar kampus.Bandnya sering diundang untuk mengisi acara musik diberbagai kesempatan. Selain seorang gitaris,JiU juga merupakan seorang fakboi kelas kakap kata...