JiU membuka matanya mendapati SuA menatapnya sambil tersenyum mesum.
"Apaan?Ngapain senyum gajelas begitu lo?Gila ya lo abis memperkosa gue tadi malem?Sakit banget"tanya JiU dengan suara serak orang baru bangun tidur.
"Halah sok-sokan sakit padahal menikmati"SuA turun dari tubuh JiU lalu membebaskan kedua tangan JiU yg diikatnya tadi malam.
"Pegel banget tai"protes JiU merenggangkan tangannya lalu meniup pergelangannya yg merah.
"Ntar juga sembuh"ucap SuA lembut sambil mengecup kecil pergelangan JiU."Mau lagi?"
"GAK"SuA tertawa melihat wajah memerah JiU.Ia suka apalagi saat melakukan hubungan,wajah JiU akan memerah menahan setiap sentuhan yg diterima.The power of girls on top wkwk.
.
.
.
"JiU kemana buk?Masih suka kluyuran?"tanya Tiffany pada sang art yg tengah menyiapkan makan malam untuk mereka.Taeyeon dan Tiffany sudah berada di Indonesia dan tentunya bersama Irene juga orang tua Irene."Kmaren katanya nginep dirumah temennya,Siyon buk"jawab sang art.
"Gapapa Tiff,namanya juga anak remaja biarin aja menikmati masa muda.Kalo udah kayak kita kan susah mau menikmati masa muda soalnya udah tua"ucap Hani,mommynya Irene diiringi tawa.
"Makan yg banyak Rene,ini makanan khas Indonesia loh mana tau kamu doyan"ucap Tiffany yg melihat Irene hanya mengambil sedikit makanan.
"Irene makannya gak banyak,makanya badannya gak tumbuh keatas"Irene hanya tersenyum mendengar candaan daddynya.
"Duh JiU kmana ya?Masa mau nginep dirumah temennya terus,kayak gak punya rumah aja"batin Irene sambil menggigit bibir bawahnya.
"Buk tolong bikinin teh..."JiU langsung terdiam melihat Taeyeon dan Tiffany juga ada Irene dan orang tuanya sedang makan malam bersama dimeja makan.JiU baru saja pulang dan ia pikir hanya ada daddy dan mommynya.
"Udah makan?Sini duduk dulu"ucap Tiffany dan tentu saja JiU mau tak mau harus bergabung.Ia duduk disamping Tiffany tepat dihadapan Irene.
"Apa kabar kamu nak?Udah lama gak ketemu,gimana kuliahnya?"tanya Heechul sambil tersenyum.
"Eh iya uncle kuliah aman kok"JiU mengusap tengkuknya tersenyum canggung.
JiU menatap Irene yg tertunduk memainkan makanannya dengan sendok.
"Ini mas tehnya"sang art meletakkan segelas teh hangat dihadapan JiU.
"Makasih buk"
"Eumm JiU pamit ke kamar uncle,onty,mom,dad"ucap JiU masih dengan tersenyum canggung.
"Yahh akunya gak disapa.Apa dia marah?Irene gak boleh overthingking dulu,mungkin aja dia lupa nama kamu Rene"batin Irene.
"Gak makan kamu?"tanya Taeyeon.
"Ntar aja dad,mau mandi dulu"entah kenapa rasanya JiU sangat canggung.
JiU bangkit menuju kamarnya.Ia menimum teh hangat yg tadi dimintanya kemudian ia langsung teringat sesuatu yg pernah diberikan Irene padanya.Ia membuka lemari mencari sebuah kotak yg pernah diberikan Irene.Ia sama sekali belum membukanya.
"Duh gimana ya?"JiU menatap kotak berwarna mocca yg dipegangnya.Perlahan ia membuka tutup kotak tersebut.
JiU mengulum senyumnya melihat hadiah yg diberikan Irene.Hoodie berwarna putih bertuliskan DREAMCATCHER dan baju kaos pendek berwarna hitam yg juga bertuliskan DREAMCATCHER.
JiU memasukkan hoodie dan kaos tersebut kembali ke dalam kotaknya.Ia menyambar handuknya lalu menuju kamar mandi.Saat sudah membuka semua pakaiannya dan ia baru sadar terdapat banyak tanda kemerahan saat ia melihat dirinya dikaca.Tidak hanya didada dan leher tapi juga diperut dan pahanya bahkan juga selangkangannya.
"Anjir brutal banget.Awas aja lo gue bales pokoknya"untung saja tadi JiU menutupi lehernya dengan jaket jadi tidak ada yg tau.
Setelah menyelesaikan mandinya JiU keluar dari kamar menuju ruang makan.Cacing diperutnya sudah demo minta diberi jatah.Saat sedang menikmati makan malamnya,JiU dikejutkan dengan kehadiran Irene,begitu pun sebaliknya.Irene terlihat terkejut tapi ia berusaha untuk biasa-biasa saja.
"Kenapa gak nyapa gue?"tanya JiU tiba-tiba bikin Irene jadi deg-degan."Oh gue tau,lo lupa sama gue ya kak.Gue maklumin kok kita cuma deket sebentar abis tu gue balik ke Indo dan gak pernah kontakan lagi"
"Aduh jantung tolong biasa aja dong,ntar gelasnya jatoh pecah loh kalo kamu deg deg deg mulu tung"batin Irene.
JiU terlihat biasa saja tapi tidak dengan Irene.Entah kenapa Irene merasa bawa perasaan padahal JiU hanya menyapanya.
"Kak udah selesai ngambil airnya?Gue juga pengen minum ini serek tenggorokan gue"Irene terkejut mendapati JiU dibelakangnya dengan membawa gelas kosong miliknya.Dengan cepat Irene bergeser ke samping mempersilahkan JiU mengambil air.
"Duh salting salting parah sih ini kamu Rene.Bisa-bisanya ini anak biasa-biasa aja"batin Irene sambil meminum air putih miliknya.Irene melirik JiU dari samping dan matanya salah fokus melihat leher JiU yg terdapat tanda berwarna merah keunguan."Hah itu dia abis brantem dimana deh sampai lehernya lebam gitu?".Entah Irene pura-pura polos atau memang ia sangat polos ia malah memikirkan bahwa JiU berkelahi dengan temannya makanya leher JiU lebam begitu xixixi.
"Gue udah selesai,duluan ya kak"pamit JiU sambil tersenyum manis sampai matanya sipit kemudian meninggalkan Irene yg masih salah tingkah.
"Itu tadi dia senyum ke aku?Demi apa aaaaa Irene tenang Rene tenang"Irene memegang dadanya yg masih saja berdetak kencang.Kalau saja Irene memiliki riwayat penyakit jantung maka ia akan kambuh seketika,untungnya tidak ada.
"Eumm atau lo mau main bareng gue kak?"Irene kembali terkejut melihat JiU tiba-tiba datang."Maksud gue main PS,atau karaoke bareng gue gitu?"
Irene mengatur nafasnya setelah itu menatap JiU didepannya.
"Bo boleh"Irene mengangguk gugup mengiyakan ajakan JiU.
.
.
.
"CR CR CR ayo dong gol and SIUUUUUUU"JiU heboh sendiri sedangkan Irene natep dia sambil senyum-senyum.Irene gak tau cara mainnya jadi dia cuma liatin.Mata Irene salah fokus lagi ke lehernya JiU yg banyak bekas lebam kalo kata Irene mah."Ji,leher kamu lebam kenapa?Abis brantem sama temen ya?"tanya Irene ragu-ragu.
JiU langsung megang lehernya,ia lupa jika banyak bekas gigitan SuA kemarin.
"Ini eummm"JiU mengusap menutupi lehernya dengan kedua tangan.
"Sakit gak?Udah diobatin itu?"tanya Irene mendekat memegang tangan JiU.
"Kak ini bukan lebam dan ini gak sakit"jelas JiU karena Irene menarik tangannya untuk memeriksa lehernya.
"Aduh polos banget ni orang"batin JiU.
To Be Continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
REASON! (JiBo Of DREAMCATCHER)
HumorJiU,seorang gitaris band rock kampusnya yg terkenal bukan hanya didalam kampus,tapi juga diluar kampus.Bandnya sering diundang untuk mengisi acara musik diberbagai kesempatan. Selain seorang gitaris,JiU juga merupakan seorang fakboi kelas kakap kata...