"Gue pen karaoke"ucap Siyeon melepaskan airpodsnya."Tapi gue lagi bokek"
"Yah sama,kita juga"ucap JiU lalu diangguki Moonbyul dan Seulgi.
Mereka berempat tengah nongkrong sambil ngopi di sebuah cafe,bukan hotel ya soalnya mereka gak punya duit 80 ribu.Dan mereka pada ngebahas gak punya DUIT.
"Dompet gue tipis banget.Mana gajian masih lama"keluh JiU.
"Gimana kalo karaoke di rumah lo aja Ji?"usul Moonbyul.
"Iya juga ya"
.
.
.
"Mobil sapa Ji?Bokap lo?"tanya Seulgi melihat sebuah mobil di depan rumah JiU."Bukan deh tapi gatau juga gue.Biasanya gak itu"JiU juga heran itu mobil siapa.Kalo mobil SuA gak juga.Mereka berempat kemudian turun dari mobil JiU.
"Btw gue punya lagu baru"ucap Seulgi sambil berjalan ke dalam rumah.
"Boleh tuh ngluarin live music buat upload di youtube minggu ini"ucap Siyeon diangguki JiU dan Moonbyul.
"Gue mikirnya juga gi...."Seulgi menghentikan ucapannya kala melihat Irene duduk di sofa sambil memegang ponsel menatap mereka.Tapi setelahnya Irene hanya fokus menatap JiU yg memakai hoodie yg pernah ia berikan lewat Minho.Terlihat semakin tampan.
"Anjir cakep banget"Siyeon langsung duduk di sofa agak jauhan dari Irene.
"Eh Yon jangan"JiU menarik Siyeon untuk berdiri dari duduknya.
"Kenalan dong cantik.Gue Siyeon atau bisa dipanggil sayang juga boleh"ucap Siyeon kembali duduk di sofa.Sedangkan Irene menatapnya dengan kebingungan atau bahkan lebih tepatnya takut.
"Gue juga dong cantik,gue Moonbyul.Lebih tampan daripada si curut ini"Moonbyul nunjuk Siyeon.
Berbeda dengan Moonbyul dan Siyeon,Seulgi lebih memilih untuk diam.Ia diam karena terpesona dengan kecantikan orijinel vizuelnya Irene.
"Loh ada temen-temen kamu juga ternyata,kirain ada apa ribut-ribut"ucap Tiffany begitu melihat Siyeon,Moonbyul dan Seulgi.
"Iya tante"Seulgi mengangguk tersenyum.
"Irene kesini kebetulan ada urusan kerjaan juga.Jadi mommy ajak aja nginep disini,daripada di hotel atau penginapan lainnya kan bahaya kalo sendiri"jelas Tiffany lalu duduk di samping Irene yg terlihat masih terkejut sekaligus takut melihat tingkah Siyeon dan Moonbyul.
"Oh"JiU mengangguk mengerti."Kalo gitu kita mau ke atas mom,biasa mau karaoke"
"Yaudah,kalo mau makan sama minum ambil aja di belakang,gak usah sungkan disini"ucap Tiffany.
"Aman tante"balas Moonbyul.
JiU menarik paksa Siyeon dan Moonbyul untuk segera ke lantai atas karaoke."Lo berdua duluan,gue ama Seulgi mo bikin minum dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
REASON! (JiBo Of DREAMCATCHER)
HumorJiU,seorang gitaris band rock kampusnya yg terkenal bukan hanya didalam kampus,tapi juga diluar kampus.Bandnya sering diundang untuk mengisi acara musik diberbagai kesempatan. Selain seorang gitaris,JiU juga merupakan seorang fakboi kelas kakap kata...